Kelly Purwanto Tetap Bela Amartha Hangtuah Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Nov 2020, 20:14 WIB
Amartha Hangtuah akan tetap diperkuat Kelly Purwanto untuk musim 2021.

Kelly Purwanto perpanjang kontrak dengan Amartha Hangtuah.

Berita Basket Indonesia : Pebasket senior tanah air yaitu Kelly Purwanto membenarkan rumor bahwa ia masih akan membela Amartha Hangtuah untuk IBL musim 2021 mendatang. Pihak tim telah menyepakati perpanjangan kontrak bersama sang pemain.

Pada mulanya, status Kelly Purwanto di skuat Amartha Hangtuah untuk musim depan memang jadi tanda tanya. Apalagi, namanya juga mendapat ketertarikan serius dari tim asal kota Pahlawan yaitu Louvre Surabaya. Untuk menjawab rumor yang semakin simpang siur, pihak tim Hangtuah akhirnya mengumumkan perpanjangan kontrak mereka dengan Kelly. Artinya, playmaker yang khas dengan tattoonya itu masih akan berseragam ungu musim depan.

Keputusan Hangtuah untuk memperpanjang kontrak Kelly sejatinya dapat dimaklumi. Dengan rencana IBL untuk memulai musim baru tanpa kehadiran pemain asing, peran pemain senior berpengalaman seperti Kelly akan sangat krusial. Kemampuannya mengatur serangan serta memimpin rekan-rekan yang baik bisa memberi keuntungan besar bagi tim di saat-saat penting.

Setelah memperpanjang kontrak Kelly, Hangtuah harus segera berbelanja pemain baru untuk mempersolid kedalaman skuat mereka. Saat ini, tim-tim sedang sibuk berburu amunisi baru dan Hangtuah masih belum terdengar cukup aktif di pasaran. Belum ada pemain baru yang resmi berlabuh dengan mereka hingga saat ini.

Mengingat ada dua tim baru musim depan, Hangtuah harus segera berbenah jika ingin tampil kompetitif musim depan. Apalagi, tim-tim baru tersebut juga gila-gilaan dalam berbelanja pemain.

Artikel Tag: Kelly Purwanto, Amartha Hangtuah, IBL

491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini