Kelly Oubre Jr Yakin Akan Cocok Dengan Sistem Permainan Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Senin 23 Nov 2020, 20:47 WIB
Kelly Oubre Jr yakin dapat moncer bersama Golden State Warriors.

Kelly Oubre Jr optimistis dapat beradaptasi dengan cepat bersama Golden State Warriors.

Berita Basket NBA : Beberapa waktu lalu, Golden State Warriors merekrut Kelly Oubre Jr dari Oklahoma City Thunder. Langkah ini terpaksa dibuat mengingat Warriors akan kehilangan Klay Thompson lagi yang menderita cedera achilles.

Pemilihan Kelly Oubre Jr tentunya bukan sembarangan. Manajemen Golden State Warriors jelas mempertimbangkan secara matang dan memilih pemain yang paling tepat di pasaran untuk mengisi skuat mereka. Meski secara permainan di atas kertas berbeda jauh, tetapi Oubre yakin dirinya dapat beradaptasi dengan cepat. Duetnya dengan Stephen Curry juga akan jadi salah satu yang patut diwaspadai musim depan.

"Itu (Warriors) adalah suatu tempat yang saya lihat sangat cocok untuk saya. Sayangnya, Klay (Thompson) cedera dan saya tidak berharap itu terjadi pada siapa pun. Saya tidak sabar menunggu dia menjadi sehat sehingga kita dapat memiliki kekuatan penuh. Tapi begitu Golden State menghubungi saya dan mengatakan mereka tertarik, itu adalah kesempatan yang kami rasa paling cocok untuk saya di musim depan ini," ucap Oubre.

Satu faktor yang mungkin harus ditingkatkan Oubre dari sisi permainannya adalah akurasi tembakan tiga angka. Ia selama ini terkenal sebagai pemain sayap yang handal melakukan tusukan ke dalam paint area. Karena sudah memiliki keunggulan tersebut, Oubre harus pandai dan rajin berlatih menembak sejak saat ini. Sebab, Steve Kerr mempunyai banyak pola untuk para pemainnya agar bisa melepaskan tembakan tiga angka dengan nyaman.

Artikel Tag: Kelly Oubre Jr, golden state warriors

884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini