Kekuatan Brooklyn Nets Makin Garang, LeBron James Tak Khawatir

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Jan 2021, 21:28 WIB
LeBron James tak terlalu pusingkan kepindahan James Harden menuju Brooklyn Nets.

LeBron James tak takut dengan kekuatan baru Brooklyn Nets. (Gambar: Fox Sports)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James merasa tidak khawatir dengan pertukaran pemain yang dilakukan oleh Brooklyn Nets. Nets menjadi lebih kuat setelah mendapatkan James Harden dari Houston Rockets.

Semua fans NBA dikejutkan dengan keputusan Houston Rockets yang sepakat mengirim James Harden menuju tujuan favoritnya, Brooklyn Nets. Di atas kertas, Nets jelas punya kekuatan yang menakutkan. Tiga pemain mereka berkaliber bintang semua yakni Harden, Irving, dan Durant. Bergabungnya tiga pemain hebat tersebut kemudian memperbesar peluang Nets untuk bisa merebut gelar juara tahun ini.

Menanggapi pergerakan besar yang dilakukan oleh Nets, LeBron James memberikan komentarnya. Ia sama sekali tidak khawatir untuk berhadapan langsung dengan kekuatan dari Nets. LeBron lebih memilih fokus untuk mempersolid permainan Los Angeles Lakers agar bisa mempertahankan gelar dari musim lalu.

"Pertukaran pemain terjadi hari ini dan saya tidak bisa membiarkan diri saya bersantai-santai akan hal tersebut. Daripada memikirkan itu, saya lebih memikirkan pertandingan kami hari ini. Kami hanya fokus pada diri kami sendiri," ucap LeBron.

Sejauh ini, Lakers masih jadi tim kuat di konferensi barat. Tim asuhan Frank Vogel tersebut mampu memuncaki klasemen sementara dengan rekor 10 kali menang dan hanya menelan 3 kali kekalahan. Analis-analis mulai memprediksi bahwa duel antara Lakers melawan Nets bisa saja terjadi di babak final musim ini.

Artikel Tag: brooklyn nets, LeBron james, los Angeles lakers

1379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini