Kejutan di Playoff Basket NBA, Magic Tumbangkan Raptors

Penulis: Yoga Saputra
Senin 15 Apr 2019, 16:00 WIB
Kejutan di Playoff Basket NBA, Magic Tumbangkan Raptors

Magic vs Raptors/ via wagertalk.com

Berita Basket NBA: Dalam lanjutan putaran pertama babak playoff basket NBA yang mempertemukan Orlando Magic menghadapi Toronto Raptors diakhiri dengan kemenangan Magic. Magic berhasil menjungkalkan tim tuan rumah Toronto dengan skor 104-101 di Scotiabank Arena, di Toronto, Ontario, Kanada, Minggu (14/4).

Pada pertandingan ini Augustin menjadi penyumbang poin terbanyak dengan mencetak 25 poin. Di bawahnya terdapat nama Evan Foumier yang mengoleksi 10 poin. Lalu, ada Aaron Gordon yang mencatatkan 10 poin serta 10 rebound pada pertandingan tersebut. Menariknya terdapat empat penggawa dari Magic yang ikut menyumbangkan poin dua digit, di antaranya Jonathan Isaac (11), Nikola Vucevic (11), Terrence Ross (10), dan Michael Carter-Williams (10).

Sementara, dari kubu lawan Kawhi Leonard menjadi pemain yang paling menyumbang poin bagi Raptors dengan mencetak 25 poin. Di bawahnya terdapat nama Pascal Siakam dengan 24 poin.Lalu terdapat juga nama Danny Green dan Marc Gasol yang sama-sama mencatatkan 14 poin.

Menurut catatan laman resmi NBA, kemenangan yang diraih Magic ini dipastikan melalui tembakan tripoin dari D.J. Augustin pada sisa waktu 3,4 detik. Selain itu kemenangan Magic ini juga membuat mereka kini memegang keunggulan 1-0 dalam putaran pertama playoff NBA.

Hasil di Scotiabank Arena ini jadi kejutan kedua di hari pertama playoff NBA. Magic yang berakhir di urutan ketujuh klasemen Wilayah Timur musim reguler berhasil mencuri keunggulan dari tim yang lima strip di atasnya, Raptors. Sebelumnya, Brooklyn Nets juga sukses mencuri kemenangan di markas Philadelphia 76ers. Laga kedua Magic menghadapi Raptors akan masih berlangsung di markas Raptors, Rabu (17/4).

Artikel Tag: basket, orlando magic, toronto raptors, NBA

369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini