banner babe

Kehadiran Derrick Rose Buat Blake Griffin Merasa Senang

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Okt 2019, 21:33 WIB
Kehadiran Derrick Rose Buat Blake Griffin Merasa Senang

Kedatangan Derrick Rose sukses buat Blake Griffin kegirangan.

Berita Basket NBA : Pebasket Detroit Pistons yaitu Blake Griffin merasa senang dengan kedatangan Derrick Rose ke dalam tim di musim panas ini. Griffin merasa Rose bisa membawa perubahan positif dalam tim.

Pistons memang menjadi salah satu tim yang aktif berbelanja di bursa pasar bebas bulan Juli lalu. Salah satu pemain besar yang berhasil digaet Pistons adalah Derrick Rose. Mantan MVP NBA ini berhasil diikat untuk membantu pasukan Dwane Casey mencapai prestasi yang lebih baik di musim depan. Griffin selaku pemain utama dalam tim Pistons kemudian merasa senang dengan perekrutan yang dilakukan timnya.

Ia merasa Rose adalah sosok yang tepat untuk bisa membawa perubahan signifikan dalam tim. Kemampuannya sebagai seorang point guard sudah tidak perlu diragukan lagi. Terlebih lagi, Rose juga punya kecepatan yang gesit sehingga membuatnya semakin sulit dihentikan pemain lawan. Rose juga tidak pernah merasa keberatan untuk diturunkan dari bangku cadangan ataupun starter.

“Rose bisa merubah banyak hal terutama saat kita berbicara tentang tempo permainan yang cepat. Ia adalah pemain yang sangat cepat. Cara dia mencari ruang, melantun bola, mengumpan, dan membaca permainan benar-benar luar biasa. Ia akan menjadikan tim ini lebih bagus lagi,” ucap Griffin.

“Di sisi lain, tim cadangan kami juga harus lebih tangguh lagi. Entah nantinya Rose akan turun dari bangku cadangan atau tidak, semua bagian tim ini harus naik tingkat. Jika semua berhasil menaikkan level permainannya, kami akan jauh lebih baik. Saya tidak sabar menanti hal itu,” tukasnya.

Artikel Tag: NBA, Pistons, Derrick Rose, Blake Griffin

799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini