Kedatangan PJ Tucker, Giannis Antetokounmpo Bahagia

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 20 Mar 2021, 20:36 WIB
Kehadiran PJ Tucker dalam skuat Bucks buat Giannis Antetokounmpo senang.

Giannis Antetokounmpo senang bisa satu tim dengan PJ Tucker.

Berita Basket NBA : Pebasket andalan Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo begitu senang timnya kedatangan pemain baru, PJ Tucker. Menurutnya, Tucker adalah sosok penting yang bisa meningkatkan kekuatan dari tim.

Sebagaimana diketahui, Milwaukee Bucks baru saja melakukan pertukaran pemain dengan Houston Rockets. Mereka sepakat melepas sejumlah aset berharga mereka demi mendatangkan PJ Tucker. Produktivitas Tucker di musim ini memang tidak begitu bagus. Ia hanya bisa mencetak rata-rata 4 poin dan 4 rebound per pertandingannya, tetapi Tucker punya pengalaman yang kaya berlaga di babak playoff. Kehadirannya tentu bisa membuat Bucks jadi tim makin solid lagi.

Ketika pertama kali bertemu Tucker, Giannis Antetokounmpo langsung menyambutnya dengan hangat. Ia senang karena kini tidak perlu berhadapan dengan Tucker lagi sebagai lawan. "Saya senang karena tidak perlu melawan anda lagi di lapangan," ucap Antetokounmpo secara singkat.

Tidak hanya Antetokounmpo yang senang, Tucker sendiri juga antusias bergabung dengan Bucks. Ia merasa tidak perlu lagi menjaga pemain berkaliber MVP seperti Antetokounmpo. "Saya juga senang karena saya tidak perlu ditugaskan pelatih lagi untuk menjaga pemain sehebat anda," balas Tucker.

Kehadiran pemain senior yang kaya akan pengalaman memang terkadang penting untuk kesuksesan tim. Mereka bisa menjadi mentor bagi para pemain muda untuk bisa mengambil keputusan yang bijak di laga-laga penting. Terkadang tim hebat bisa tumbang di babak playoff karena kesalahan sepele.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, PJ Tucker, Milwaukee Bucks

899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini