Kedatangan LeBron James, Brandon Ingram Tak Takut Kehilangan Menit Bermain

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 26 Sep 2018, 22:15 WIB
Kedatangan LeBron James, Brandon Ingram Tak Takut Kehilangan Menit Bermain

Brandon Ingram tak khawatir menit bermainnya berkurang setelah kedatangan LeBron James.

Berita Basket NBA: Kedatangan LeBron James ke skuat Los Angeles Lakers berpeluang menggeser pemain muda mereka dari starting lineup. Salah satu pemain yang memiliki posisi sama dengan LeBron yakni Brandon Ingram mengaku tidak gentar akan hal tersebut. Pasalnya, Ingram berkomitmen untuk dapat membantu Lakers bagaimanapun caranya.

LeBron James memang merupakan pemain yang tidak tergantikan di musim lalu. Bergabung dengan Lakers, tentu ia langsung terpilih menjadi starter tanpa harus dipertanyakan lagi. Akan tetapi, kedatangan LeBron tersebut tidak membuat Ingram khawatir karena kehilangan menit bermain. Ingram mengaku dirinya adalah pemain yang serba bisa sehingga dapat bergeser posisi bermain dengan bebas.

"Saya sama sekali tidak mengkhawatirkan hal tersebut (kehilangan menit bermain). Fokus utama saya adalah memainkan peran tim dengan benar. Saya adalah pemain yang dapat melakukan semua instruksi pelatih untuk mencetak poin, meraih rebound, hingga memberi assist kepada rekan-rekan saya. Jika LeBron mengambil posisi saya, maka saya dapat bergeser ke posisi lain dengan mudah. Saya juga akan berusaha untuk dapat tampil konsisten dengan peran yang diberikan pelatih di setiap pertandingannya," ucap Ingram saat diwawancara.

Seperti diketahui, Lakers sendiri mempunyai beberapa pemain yang dapat dimainkan sebagai small forward musim depan. Nama-nama seperti Michael Beasley, Lance Stephenson, dan Kyle Kuzma dapat sewaktu-waktu menjadi pilihan alternatif tim. Untuk itu, Ingram harus membuktikan dirinya bahwa layak mendapatkan kepercayaan penuh dari tim pelatih Lakers.

Artikel Tag: NBA, lakers, Brandon Ingram, LeBron james

767