Kedatangan Dior Lowhorn, Adhi Pratama Coba Ambil Pelajaran Berharga

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Feb 2020, 10:05 WIB
Kedatangan Dior Lowhorn, Adhi Pratama Coba Ambil Pelajaran Berharga

Adhi Pratama akui belajar banyak dari Dior Lowhorn. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket Pelita Jaya Bakrie yaitu Adhi Pratama mengaku tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan berharga yang didapatinya kala bermain bersama Dior Lowhorn. Ia berusaha mengambil pelajaran berharga dari teknik permainan Lowhorn yang begitu dominan di bawah ring.

Pelita Jaya memang berhasil merebut Dior Lowhorn untuk tidak memperkuat Satria Muda Pertamina lagi di musim 2020 ini. Bersama Pelita Jaya, Lowhorn kerap menjadi andalan khususnya dalam mencetak poin dari sektor paint area. Adhi selaku bigman lokal menit bermainnya memang berkurang ketika kedatangan sosok Lowhorn dalam tim. Namun, ia mencoba mengambil sisi positif dari permainan Lowhorn itu.

“Tentu Dior lebih banyak menit bermainnya. Dari bangku cadangan juga saya tidak hanya diam, tetapi juga ikut mengamati bagaimana Dior bermain. Dior itu pemain yang menurut saya paling safety penempatan bolanya di ring. Selama latihan juga saya banyak bertanya dan melihat bagaimana cara Dior bermain. Mulai dari footwork hingga dominasi di bawah ring,” ucap Adhi saat diwawancara oleh media setempat.

Adhi sendiri tidak mempermasalahkan berapa lama menit bermain yang akan diberikan tim kepelatihan kepadanya. Fokusnya hanyalah satu yaitu bermain sebaik mungkin ketika memang sudah dipercaya untuk masuk ke dalam lapangan. Ia bertekad untuk kembali membawa Pelita Jaya meraih gelar juara IBL musim ini. Meski sulit, Adhi akan terus bekerja keras sepanjang musim.

Artikel Tag: IBL, Pelita Jaya Bakrie, Dior Lowhorn, Adhi Pratama

361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini