Kedatangan Dennis Schroder, Stok Point Guard Lakers Menumpuk

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Sep 2022, 22:19 WIB
Dennis Schroder datang dan semakin membuat stok point guard Lakers menumpuk.

Dennis Schroder buat stok point guard Lakers makin menumpuk. (Gambar: Lake Show Life)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers lagi-lagi melakukan perekrutan yang tergolong aneh dan membuat pertanyaan bagi banyak orang. Mereka sepakat memberi kontrak semusim kepada Dennis Schroder.

Perlu diketahui, Dennis Schroder adalah mantan pemain Los Angeles Lakers di masa lalu. Schroder pernah menolak kontrak besar senilai 84 juta Dolar AS dari Lakers dengan harapan bisa dapat yang lebih tinggi. Sayangnya, perjudian Schroder gagal total dan ia justru dibuang ke Boston Celtics setelah itu. Bersama Celtics, Schroder juga dipertahankan selama setengah musim saja. Ia kemudian dilepas kembali menuju Houston Rockets untuk sisa kontraknya.

Setelah menjadi free agent, peminat Schroder awalnya tidak begitu banyak. Beruntung, ia tampil meledak di kompetisi Eurobasket sehingga membuat banyak tim kembali tertarik menggunakan jasanya. Ia kemudian sepakat untuk comeback ke L.A Lakers dengan kontrak bernilai 2,64 juta Dolar AS saja.

Bagi Lakers, kedatangan Schroder bisa jadi keuntungan besar. Namun di sisi lain, hal ini juga menimbulkan banyak pertanyaan di benak fans. Beserta Schroder, Lakers kini punya empat pemain yang berposisi sebagai point guard. Ada tiga nama lain yang juga punya kualitas tidak kalah bagus seperti Kendrick Nunn, Patrick Beverley, dan Russell Westbrook.

Menurut analis-analis ternama di AS, kedatangan Schroder memberikan dua pertanda. Pertama, Lakers akan segera menukar Westbrook ke tim lain. Kedua, Lakers bisa saja mendorong Westbrook untuk bermain dari bangku cadangan.

Artikel Tag: Dennis Schroder, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kedatangan-dennis-schroder-stok-point-guard-lakers-menumpuk
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini