Kecuali Lakers, Anthony Davis Ancam Tim-Tim Lain Yang Menginginkan Jasanya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Feb 2019, 11:30 WIB
Kecuali Lakers, Anthony Davis Ancam Tim-Tim Lain Yang Menginginkan Jasanya

Anthony Davis tidak ingin bermain di tim lain kecuali Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Anthony Davis membuat pernyataan tegas bahwa ia hanya ingin dilepas menuju Los Angeles Lakers. Davis bahkan mengancam tim-tim lain yang berusaha keras mendapatkan jasanya dari tim New Orleans Pelicans.

Pemain yang akrab dengan julukan 'The Brow' itu mengatakan bahwa dirinya tidak akan segan-segan untuk meninggalkan tim lain kecuali Lakers apabila mereka masih ngotot mendapatkan jasanya. Kontrak Davis sendiri sejatinya masih tersisa hingga tahun 2020 mendatang. Ia masih dapat membela satu tahun lagi bagi siapapun yang berani memberi tawaran fantastis kepada Pelicans agar melepasnya. Akan tetapi, niat Davis untuk bermain bagi Lakers nampaknya sudah tidak dapat diganggugugat.

Menurut pemberitaan media-media ternama di Amerika Serikat, Davis memberi peringatan kepada tim-tim lain kecuali Lakers agar tidak memburunya. Jika terjadi, Davis hanya akan menjadi pemain rental hingga kontraknya kadaluarsa dan tidak akan memperpanjang kontrak bersama tim. Artinya, tim yang mengajukan tawaran kepada Pelicans saat ini hanya buang-buang aset demi mendapatkan jasa Davis selama semusim saja. Hal tersebut tentu membuat banyak tim berpikir dua kali untuk memberikan tawarannya kepada manajemen Pelicans.

Tidak heran apabila Davis betul-betul menginginkan bermain bagi Lakers. Pasalnya, Lakers mempunyai potensi besar untuk bisa memenangkan gelar juara NBA. Hal tersebut diperkuat setelah Lakers berhasil mendatangkan LeBron James di musim panas lalu. Mereka juga berpotensi menambah pemain bintang karena masih memiliki ruang gaji yang cukup di musim panas mendatang.

Artikel Tag: NBA, lakers, Pelicans, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kecuali-lakers-anthony-davis-ancam-tim-tim-lain-yang-menginginkan-jasanya
1785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini