banner babe

Kawhi Leonard Ungkap Hubungannya Dengan Kyle Lowry Dalam Tim

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 15 Jun 2019, 22:22 WIB
Kawhi Leonard Ungkap Hubungannya Dengan Kyle Lowry Dalam Tim

Kawhi Leonard akui sempat miliki relasi yang dingin dengan Kyle Lowry.

Berita Basket NBA : Pebasket Toronto Raptors yaitu Kawhi Leonard mengungkapkan relasinya dengan salah satu rekan setim yakni Kyle Lowry. Leonard mengaku sempat memiliki hubungan yang dingin pada awal musim sebelum menjadi cair hingga saat ini.

Leonard sendiri baru memperkuat Raptors pada awal musim ini. Ia menjadi salah satu pemain yang didatangkan oleh Raptors dengan cara menukar DeMar DeRozan. Keputusan manajemen Raptors untuk melepas DeRozan dengan Leonard ini lantas melukai hati Lowry yang telah menjadi sahabat karib dari DeRozan. Ia lantas menunjukkan rasa kesal kepada Leonard karena menyebabkan sahabat terdekatnya pergi.

Namun, Leonard tidak tinggal diam untuk memperbaiki suasana. Sehari setelah pertukaran pemain tersebut, Leonard mengirimkan pesan singkat kepada Lowry dengan harapan mencairkan suasana. Seiring berjalannya waktu, kedua pemain tersebut kini memiliki chemistry yang tidak kalah apik. Bahkan, keduanya mampu membawa Raptors menjadi juara NBA musim ini.

“Mereka (Raptors) sampai ke playoff sebelum saya datang jadi saya tahu mereka adalah tim yang berbakat. Saya datang ke sini dengan pola pikir yang benar yakni untuk keluar dan memenangkan pertandingan,” ujar Leonard.

“Saya mengirim pesan singkat ke Kyle (Lowry), mungkin sehari setelahnya (datang ke Raptors) atau saat hari saya datang dan mengatakan kepadanya, ‘ Ayo keluar dan melakukan sesuatu yang istimewa. Saya tahu teman baik Anda pergi, saya tahu Anda marah, tetapi mari selesaikan hal ini," tutupnya.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Kyle Lowry, Kawhi Leonard, DeMar DeRozan

2383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini