Kawhi Leonard Senang Clippers Bisa Hentikan Rentetan Kekalahan

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Feb 2021, 20:43 WIB
Kawhi Leonard saat Los Angeles Clippers melawan Timberwolves.

Kawhi Leonard saat Los Angeles Clippers melawan Timberwolves.

Berita Basket NBA:Los Angeles Clippers berhasil menghentikan dua kekalahan beruntun. Kawhi Leonard dkk berhasil pecundangi Minnesota Timberwolves dengan skor119-112.

Leonard menjadi bintang kemenangan Clippers dalam pertandingan kali ini. Dia berhasil mengemas 36 poin dan 8 rebounds. Pemain spesialis cadangan, Lou Williams juga tampil cemerlang dengan mencetak 27 poin.

Los Angeles mengurangi defisit 13 poin sebelum mencetak 12 dari 15 poin pertama kuarter ketiga untuk memproleh keunggulan 59-56. Minnesota berusaha untuk membalikkan keadaan setelah Towns dan Jaden McDaniels masing-masing melakukan tembakan 3 poin.

Namun, Nicolas Batum nerhasl menyarangkan bola saat Clippers mencetak 13 dari 19 poin terakhir pada kuarter ketiga untuk merebut keunggulan 80-73.

Williams memasukkan sepasang tembakan untuk memulai kuarter empat dan Marcus Morris Sr. melakukan jumper untuk meningkatkan keunggulan Los Angeles menjadi 86-75.

Reid mencetak tujuh poin saat Minnesota mengemas 9-0, tetapi Williams langsung mengebrak dengan mencetak tujuh poin untuk Clippers dan memberi timnya keunggulan 100-87 dengan waktu tersisa 6:41.

"Kami semacam menaikkannya pada kuarter kedua dan ketiga," kata Kawhi Leonard setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN. "Kami harus tampil lebih baik lagi di kuarter keempat yang lebih baik, tapi saya senang kami menang."

Dari kubu Timberwolves, Naz Reid 23 poin dari bangku cadangan dan Karl-Anthony Towns menambahkan 18 poin setelah kembali dari absen 13 pertandingan karena positif COVID-19 pada pertengahan Januari. Towns juga melakukan 10 rebound saat hanya bermain di gim kelimanya musim ini.

Artikel Tag: Kawhi Leonard, los angeles clippers

527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini