Kawhi Leonard Ingin Los Angeles Clippers Cari Point Guard Baru

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Okt 2020, 11:04 WIB
Kawhi Leonard sebut Los Angeles Clippers butuh sosok point guard baru.

Kawhi Leonard menginginkan L.A Clippers rekrut point guard baru.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Kawhi Leonard meminta manajemen timnya untuk merekrut point guard baru. Leonard sadar bahwa skuat Clippers masih belum punya satu sosok playmaker yang kompeten.

Perjalanan Los Angeles Clippers di NBA musim 2020 kali ini memang tergolong mengecewakan. Diperkuat oleh sederet pemain hebat seperti Kawhi Leonard, Paul George, Lou Williams, Patrick Beverley dan Montrezl Harrell, Clippers hanya bisa melangkah hingga semifinal konferensi barat. Langkah mereka harus dihentikan oleh Denver Nuggets dengan agregat 4-3.

Seusai menjalani satu musim yang buruk, Leonard selaku pemain kunci dalam tim lantas meminta manajemen tim untuk melakukan perubahan. Setelah sukses menggaet pelatih baru pada sosok Tyronn Lue, kini Leonard meminta Clippers untuk mendatangkan sosok point guard baru.

Clippers memang punya stok point guard ternama pada diri Patrick Beverley dan Reggie Jackson. Namun, kedua pemain tersebut memiliki gaya bermain yang diklaim kurang begitu cocok untuk Clippers. Beverley merupakan pemain yang punya kelebihan di sektor pertahanan. Sementara Jackson adalah pemain yang lebih suka melakukan penetrasi serta mencetak cukup banyak poin. Keduanya dapat dibilang kurang memiliki kemampuan mengatur serangan yang baik.

Hal itu yang membuat Leonard merasa jika Clippers butuh seorang playmaker yang tahu mengatur tempo serangan. Sebab, playmaker yang bagus seperti Rajon Rondo dan LeBron James terbukti bisa membawa Los Angeles Lakers menjadi kampiun musim ini.

Artikel Tag: Kawhi Leonard, los angeles clippers, NBA

1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini