banner babe

Kawhi Leonard Dipastikan Tampil Penuh di Laga Pembuka Kontra L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 22 Okt 2019, 22:43 WIB
Kawhi Leonard Dipastikan Tampil Penuh di Laga Pembuka Kontra L.A Lakers

Kawhi Leonard akan tampil di laga pembuka Clippers.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Clippers yaitu Doc Rivers menyatakan bahwa Kawhi Leonard dapat bermain di laga pembuka kontra Los Angeles Lakers. Leonard sudah benar-benar fit dan siap membantu tim meraih kemenangan perdana di musim 2019-2020.

Kesehatan memang menjadi permasalahan utama Leonard dalam beberapa tahun terakhir. Pada musim lalu saja, Leonard kerap diistirahatkan oleh tim kepelatihan Toronto Raptors karena enggan membuatnya kelelahan. Pada laga pramusim bersama Clippers beberapa saat lalu, Leonard juga absen dalam beberapa laga demi alasan kesehatan. Beruntung, Rivers memastikan Leonard akan tampil secara penuh dalam laga pembuka nanti.

Pernyataan ini juga diperkuat dengan komentar Leonard yang mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah benar-benar siap bermain. “Saya merasa sehat dan saya rasa itu adalah yang terpenting sejauh ini. Kami sudah melakukan pekerjaan yang baik dengan memastikan semuanya dalam kendali kami. Saya benar-benar senang saya bisa bermain di gim pembuka dan tak sabar untuk memulai perjalanan baru ini," ucap Leonard.

Pertandingan pembuka antara Clippers dan Lakers memang sudah dinantikan banyak pihak. Namun, kedua tim tidak akan bermain dengan kekuatan penuh. Pada kubu Clippers, Paul George selaku pemain bintang kedua dalam tim harus absen karena belum pulih dari cederanya. Hal yang sama juga terjadi kepada Lakers dimana mereka harus ditinggal Kyle Kuzma karena bermasalah dengan bagian kakinya.

Artikel Tag: NBA, Clippers, lakers, Kawhi Leonard

663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini