Kawhi Leonard dan Danny Green Hengkang, Raptors Sampaikan Salam Perpisahan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Jul 2019, 18:37 WIB
Kawhi Leonard dan Danny Green Hengkang, Raptors Sampaikan Salam Perpisahan

Toronto Raptors sampaikan ucapan terima kasih kepada Kawhi Leonard beserta Danny Green.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors dipastikan akan ditinggalkan oleh dua punggawa kunci mereka musim lalu yaitu Kawhi Leonard dan Danny Green. Sebagai bentuk apresiasi, Raptors lantas memberikan salam perpisahan hangat untuk keduanya.

Leonard yang merupakan MVP di laga final lalu telah memutuskan untuk bergabung dengan tim Los Angeles Clippers. Begitupun dengan Green, ia juga membela tim Los Angeles lainnya yakni L.A Lakers. Meskipun sedih karena ditinggal dua pilarnya, Raptors sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Kini, mereka mengucapkan terima kasih kepada Leonard dan Green karena mampu membawa gelar pertama bagi kota Toronto.

Melalui Masai Ujiri selaku presiden tim, Raptors mendoakan agar keduanya bisa sukses di tim baru masing-masing. “Mewakili Raptors, saya mengucapakan banyak terima kasih kepada Kawhi dan Danny, dan kami berharap mereka dan keluarganya baik-baik saja. Sebagai sebuah organisasi, Raptors akan fokus ke masa mendatang dan akan mengejar gelar juara kedua kami," ucap Ujiri dalam pernyataan resminya.

Selain Ujiri, Nick Nurse selaku pelatih juga memberi pernyataan yang kurang lebih sama. Sebab, Nurse tidak bisa menyalahkan keputusan Leonard yang ingin kembali ke kampung halamannya. “Kita tidak bisa menyalahkan orang hanya karena ia ingin pulang. Ia menyampaikan, ‘Saya akan pulang.’ Dan saya hanya membalas, ‘Kamu telah mengubah kehidupan banyak orang dengan apa yang kamu capai di Toronto, terutama saya.’ Dan berterima kasih atas apa yang ia lakukan," tutur Nurse.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Kawhi Leonard, Danny Green, Masai Ujiri

995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini