Kawhi Leonard Ceritakan Kegiatannya Selama Masa Karantina

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jul 2020, 20:32 WIB
Kawhi Leonard Ceritakan Kegiatannya Selama Masa Karantina

Kawhi Leonard ceritakan kegiatannya selama masa hiatus.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Kawhi Leonard menceritakan kegiatannya selama masa karantina. Leonard mengaku tidak ingin mengambil resiko dan lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.

NBA sendiri memang menghentikan kompetisi pada pertengahan bulan Maret silam. Pandemi Virus Corona yang terus merebak membuat pihak liga mengambil langkah aman. Para pemain juga diharuskan melakoni masa karantina agar tidak tertular virus berbahaya itu. Ketika semua pemain aktif menggunakan sosial media untuk merekam kegiatan selama masa karantina, Leonard punya cerita yang berbeda.

Leonard tercatat tidak memiliki satupun sosial media. Ia juga jarang terlihat ke publik untuk melakukan wawancara. Setelah tiba di Orlando, ia menceritakan kegiatannya selama 4 bulan ini. Kegiatannya relatif sama dengan pemain lain, hanya saja ia tidak mempublikasikannya kepada media.

“Saat pertama kali NBA hiatus dan kita diperintahkan karantina, seluruh bagian Clippers langsung berkumpul bersama keluarga dan tidak mau mengambil risiko. Kami hanya berkomunikasi lewat telepon atau pesan singkat. Kami hanya berusaha bertanggung jawab atas kesehatan masing-masing,” ucap Leonard saat diwawancara.

“Setelah NBA membuka fasilitas latihan lagi, komunikasi kami semua kembali menguat. Mulai dari manajemen hingga pemain berusaha membuat situasi yang kondusif. Terus mencuci tangan, menjaga diri dari sentuhan-sentuhan tidak perlu, kami berusaha mengontrol apa yang bisa kami kontrol. Jika ada yang seperti memiliki gejala, maka yang semua harus menjaga jarak. Ini sulit, tapi rekan-rekan saya memiliki fokus masing-masing untuk menjaga diri dan pikiran mereka siap menlanjutkan musim,” imbuhnya.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Kawhi Leonard

302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini