Kawhi Leonard Berikan Wejangan Kepada Kevin Durant Agar Tegar Hadapi Cedera

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jun 2019, 06:57 WIB
Kawhi Leonard Berikan Wejangan Kepada Kevin Durant Agar Tegar Hadapi Cedera

Kevin Durant mendapat simpati besar dari Kawhi Leonard.

Berita Basket NBA : Pebasket Toronto Raptors yaitu Kawhi Leonard memberikan wejangan kepada Kevin Durant yang mengalami cedera parah. Leonard menjelaskan apabila Durant harus bersabar dan menikmati semua proses yang harus dijalaninya.

Seperti yang diketahui, Durant memang dipastikan akan absen hingga setahun ke depan usai mengalami cedera achilles di game lima laga final NBA lalu. Dengan kondisi yang pernah mengalami cedera parah pula, Leonard lantas memberikan rasa kekhawatirkan yang besar kepada sosok Durant. Ia mengatakan apabila Durant harus tetap berpikir positif untuk menjalani semua tahapan yang perlu dilakoninya. Dengan pikiran positif, maka cedera tersebut dapat teratasi dengan mudah.

“Anda benar-benar hanya perlu mengubah pola pikir Anda tentang berbagai hal, dan mencoba menghajar hari-hari untuk menjadi lebih baik. Ketahuilah bahwa Anda akan bermain lagi suatu hari nanti," ucap Leonard kepada Durant saat diwawancara oleh media setempat.

“Anda ingin kembali seperti dulu. Pastikan Anda kembali ketika merasa sehat dan merasa cukup baik, sehingga merasa cukup percaya diri untuk kembali ke lapangan. Ketahuilah bahwa hari itu akan datang. Dan seperti yang saya katakan, hajar setiap hari. Itu tugas Anda, untuk kembali ke hal yang Anda sukai," tukas pemain yang meraih gelar finals MVP ini. Cedera achilles sendiri memang menjadi salah satu momok menakutkan bagi pebasket di NBA. Tidak heran jika Leonard benar-benar prihatin sebab cedera tersebut dapat saja merenggut karier seseorang.

Artikel Tag: NBA, warriors, Raptors, Kawhi Leonard, kevin durant

1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini