Kawhi Leonard Berharap Cedera Klay Thompson Tidak Begitu Parah

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Jun 2019, 22:56 WIB
Kawhi Leonard Berharap Cedera Klay Thompson Tidak Begitu Parah

Klay Thompson diharapkan agar cepat sembuh dari cedera ACLnya.

Berita Basket NBA : Pebasket Toronto Raptors yaitu Kawhi Leonard mendoakan agar Klay Thompson tidak mengalami cedera parah pada bagian lututnya. Leonard juga berharap agar shooting guard Golden State Warriors tersebut dapat segera pulih dan bermain kembali.

Seperti yang diketahui, Thompson mengalami cedera yang cukup mengerikan ketika bermain di game enam laga final NBA. Thompson yang melakukan fastbreak dunk terjatuh usai usahanya dilanggar oleh Danny Green. Posisi jatuh Thompson yang tidak sempurna membuat lutut kirinya terkena dampak serius. Ia lantas tidak dapat melanjutkan pertandingan hingga usai dan harus menggunakan kruk untuk berjalan.

Setelah melakukan pemeriksaan resmi bersama tim dokter, Thompson positif didiagnosa mengalami cedera ACL. Cedera tersebut merupakan salah satu cedera yang paling ditakuti oleh banyak atlet basket karena dapat membuat bagian lutut mereka terasa sakit bukan main. Menanggapi hal itu, Leonard sebagai sama-sama pemain profesional lantas merasa khawatir dengan kondisi Thompson. Ia berharap Thompson dapat segera pulih dengan cepat dalam melawan cederanya itu. Ia juga berharap kerusakan ACL Thompson tidak separah yang dibayangkan.

“Saya harap dia (Thompson) baik-baik saja. Anda tahu, saya tidak pernah ingin melihat teman baik saya pergi seperti itu. Saya harap dia bisa pulih dari cedera dan itu bukan masalah serius,” ucap pemain yang meraih gelar Finals MVP musim ini tersebut.

Artikel Tag: NBA, Raptors, warriors, Kawhi Leonard, klay thompson

1387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini