Kawhi Leonard Bawa Raptors Menangi Laga Kontra Nets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Feb 2019, 21:45 WIB
Kawhi Leonard Bawa Raptors Menangi Laga Kontra Nets

Kawhi Leonard sukses jadi pahlawan kemenangan Toronto Raptors atas Brooklyn Nets.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors dipertemukan dengan tim yang berasal dari daerah New York yaitu Brooklyn Nets. Sempat bertarung dengan sengit, Raptors akhirnya mampu meraih kemenangan tipis berkat tembakan krusial Kawhi Leonard di detik-detik akhir pertandingan.

Raptors yang menjadi tuan rumah sejatinya diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan dengan mudah pada pertandingan ini. Namun di luar dugaan, Nets mampu memberikan perlawanan sengit di luar ekspetasi pemain Raptors. Alhasil, laga pun berjalan dengan ketat hingga memasuki kuarter terakhir. Beruntung bagi Raptors mereka memiliki pemain dengan mental sematang Kawhi Leonard. Ketenangannya dalam mengeksekusi bola-bola penting membuat Raptors mampu memenangkan pertandingan dengan skor tipis 127-125.

Selain mencetak poin kemenangan, Leonard juga tampil apik secara keseluruhan pertandingan. Pemain berposisi forward ini mampu menjadi top skor usai mencetak total 30 poin untuk kubu Raptors. Selain Leonard, pemain Raptors lainnya yang juga tampil tak kalah apik adalah Serge Ibaka. Center berkebangsaan Spanyol tersebut mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 18 poin dan 12 rebound miliknya.

Beralih ke kubu Nets, D'Angelo Russell dan Joe Harris yang menjadi duet guard dalam tim berhasil menjadi pemain yang paling subur. Russell sebagai pemain bintang baru menunjukkan kualitasnya dengan mencetak total 28 poin, 7 rebound, dan 14 assist. Sementara itu, Harris yang bermain selama 29 menit juga mampu tampil produktif dengan tambahan 24 poin miliknya.

Artikel Tag: NBA, Raptors, nets, Kawhi Leonard, Serge Ibaka, d’angelo russell, Joe Harris

462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini