Kawhi Leonard Akui Tidak Bermain Basket Demi Kepentingan Fans

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Jun 2019, 22:22 WIB
Kawhi Leonard Akui Tidak Bermain Basket Demi Kepentingan Fans

Kawhi Leonard akui hanya ingin bantu timnya dalam meraih kemenangan.

Berita Basket NBA : Small Forward Toronto Raptors yaitu Kawhi Leonard mengaku tidak bermain basket untuk kepentingan fans semata. Ia hanya ingin bermain basket dengan sepenuh hati dan membantu tim yang dibelanya untuk meraih kemenangan sebanyak mungkin.

Seperti yang diketahui, Leonard memang mempunyai performa yang luar biasa ketika mentas laga final NBA melawan Golden State Warriors. Pada game keempat atau terakhir yang dihelat di Oracle Arena, Leonard mampu menjadi top skor usai mencetak total 36 poin dan 12 rebound untuk timnya. Ia juga menjadi salah satu pemain Raptors yang begitu ganas mengacak-acak pertahanan Warriors baik dari sektor dalam maupun luar garis tiga angka.

Menanggapi permainan apiknya itu, banyak pihak yang mengatakan bahwa Leonard sedang mengejar rekor untuk menjadi pemain terbaik di NBA. Ia juga ingin memperlihatkan kepada fans bahwa dirinyalah pemain yang berjasa besar bagi kesuksesan Raptors selama ini. Namun hal tersebut dibantah dengan tegas oleh Leonard sendiri. Ia mengatakan bermain basket hanya untuk kemenangan semata. Ia tidak pernah ingin menjadi pahlawan yang dielu-elukan pada saat meraih kemenangan. Ia akan berusaha keras untuk dapat mempersembahkan kemenangan bagi tim yang dibelanya.

“Saya tidak bermain sebagai pahlawan basket. Saya tidak bermain untuk fans. Saya hanya bermain untuk menang. Saya di sini tidak mencoba memecahkan rekor,” ucap Leonard saat diwawancara.

Artikel Tag: NBA, Raptors, warriors, Kawhi Leonard

796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini