Kawhi Leonard Akan Tentukan Masa Depannya di Saat Yang Tepat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Feb 2019, 22:00 WIB
Kawhi Leonard Akan Tentukan Masa Depannya di Saat Yang Tepat

Kawhi Leonard enggan bicarakan masa depannya saat ini.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kontrak Kawhi Leonard bersama Toronto Raptors akan segera berakhir pada bulan Juli mendatang. Meski sudah dekat, Leonard masih belum membicarakan masa depannya untuk saat ini. Ia akan menunggu saat yang tepat untuk mengungkapkan keinginannya.

Leonard sendiri didatangkan Raptors pada musim ini melalui pertukaran pemain dengan San Antonio Spurs. Namun sayang, Raptors hanya kebagian sisa kontrak Leonard sepanjang satu musim saja. Saat kontraknya habis musim panas nanti, Leonard akan menjadi free agent dan berhak memilih kemana ia akan bermain untuk di musim depan. Bukan tidak mungkin pula, Leonard akan meninggalkan Raptors untuk membela tim lain yang lebih disukainya.

Hingga saat ini, banyak rumor yang mengatakan bahwa Leonard tidak betah dengan kehidupan di kota Toronto. Cuaca yang terlalu dingin membuat ia tidak bisa menikmati kehidupan dengan nyaman. Oleh karena itu, ia sempat mengungkapkan keinginan untuk hengkang menuju tim yang mempunyai kota yang lebih panas seperti Los Angeles Clippers ataupun Los Angeles Lakers.

Menanggapi rumor tersebut, Leonard mulai tutup mulut dan enggan memberikan klu terkait masa depannya. Leonard akan membuka kembali isi hatinya ketika sudah tiba waktu yang tepat. Untuk saat ini, Leonard akan fokus untuk menyelesaikan musim bersama Raptors. Pasalnya, hasil akhir yang diraih Leonard bersama Raptors akan menentukan masa depannya. Jika Raptors sukses melaju hingga babak final di babak playoff, Leonard tentu memikirkan kembali untuk perpanjangan kontrak bersama Raptors.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Kawhi Leonard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kawhi-leonard-akan-tentukan-masa-depannya-di-saat-yang-tepat
1540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini