Karl-Anthony Towns Tak Alami Cedera Punggung Serius

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Des 2021, 22:38 WIB
Karl-Anthony Towns lega tidak derita cedera punggung serius.

Karl-Anthony Towns merasa beruntung tidak alami cedera punggung yang parah. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Karl-Anthony Towns patut bersyukur tidak mengalami cedera punggung serius ketika berhadapan melawan Washington Wizards, Rabu (1/12) waktu setempat. Tidak ada tulang yang patah ataupun retak sehingga hal ini membuat Towns merasa lega.

Pada pertandingan tersebut, Karl-Anthony Towns sejatinya tampil cukup bagus. Pemain berposisi center itu mampu menorehkan 32 poin untuk membantu Minnesota Timberwolves memberi perlawanan sengit kepada tim tuan rumah. Ketika laga menyisakan 2 menit 14 detik, Towns berusaha melakukan drive dan melepaskan dunk keras. Sayangnya, ia memegang ring kurang kuat sehingga terjatuh dengan posisi punggung terlebih dahulu.

Ia lantas mengerang kesakitan dan harus masuk ruang ganti lebih awal. Cedera punggung sendiri merupakan sesuatu yang dikhawatirkan banyak orang. Apalagi, Towns merupakan pemain penting dalam rotasi utama Timberwolves. Beruntung setelah diperiksa dengan menggunakan mesin X-Ray, tidak ada cedera serius yang dialami Towns. Tulang punggungnya juga semua normal dan tidak ada yang patah sama sekali.

Setelah menjalani pemeriksaan bersama tim medis, Towns juga merasakan bahwa punggungnya sekarang sudah lebih nyaman dan tidak terasa sakit lagi. Kemungkinan, ia hanya membutuhkan beberapa hari untuk beristirahat sebelum bisa bermain lagi. Manajemen Timberwolves juga harus memastikan Towns untuk pulih seratus persen sebelum mengizinkannya berlaga. Sebab, jika cedera belum pulih, hal tersebut akan beresiko terhadap kesehatan jangka panjang dari sang pemain.

Artikel Tag: Karl Anthony Towns, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/karl-anthony-towns-tak-alami-cedera-punggung-serius
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini