Karl-Anthony Towns Sempat Tidak Percaya Ketika Timberwolves Sukses Datangkan D'Angelo Russell

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Feb 2020, 15:00 WIB
Karl-Anthony Towns Sempat Tidak Percaya Ketika Timberwolves Sukses Datangkan D'Angelo Russell

Kedatangan D'Angelo Russell sempat buat Karl-Anthony Towns terkejut.

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Karl-Anthony Towns sempat tidak percaya ketika timnya berhasil menggaet D'Angelo Russell pada trade deadline beberapa hari lalu. Towns bahkan harus mengonfirmasi hal tersebut kepada presiden Timberwolves sendiri.

Sebelum hal tersebut terjadi, proses negosiasi antara Golden State Warriors dan Minnesota Timberwolves memang berjalan dengan sangat alot. Kala itu, Warriors yang memiliki hak atas kontrak Russell menginginkan aset yang berharga sebagai bahan pertukarannya dengan Timberwolves. Beberapa media bahkan sempat memprediksi jika Warriors akan batal melepas Russell mengingat proses negosiasi yang sempat buntu itu.

Namun siapa sangka, kedua tim mampu mencapai kata sepakat tepat beberapa jam sebelum trade deadline ditutup. Russell kini telah menjadi anggota resmi dari skuat Timberwolves. Towns sebagai pemain kunci tim adalah orang pertama yang diberitahu oleh presiden tim mengenai kedatangan Russell. Pada mulanya, Towns sempat tidak percaya dan harus mengonfirmasi berulang kali kepada Gersson Rosas. Setelah tahu bahwa pertukaran tersebut resmi, Towns langsung kegirangan dan bahkan menjemput Russell langsung di bandara.

"Dia adalah orang pertama yang saya beri kabar soal kedatangan Russell. Dia sempat kaget dan tidak percaya dengan apa yang saya katakan. Dia berkata 'hey, jangan bercanda dengan ucapan ini'. Saya kemudian menegaskan kepadanya bahwa saya tidak bercanda dan Russell sudah resmi menjadi rekan setimnya. Saya juga menyuruh Towns untuk tetap diam dan menjaga berita ini agar menjadi rahasia internal saja," ucap Rosas.

Artikel Tag: NBA, Timberwolves, Karl Anthony Towns, d’angelo russell

1271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini