Karl-Anthony Towns Janji Tampil Lebih Baik di Paruh Kedua Musim

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Mar 2021, 10:11 WIB
Karl-Anthony Towns akan tampil lebih baik pada paruh kedua musim NBA 2020-2021.

Karl-Anthony Towns janji bakal bangkit pada paruh kedua musim.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Karl-Anthony Towns berjanji untuk tampil lebih baik pada paruh kedua musim ini. Ia bertekad membawa timnya bangkit hingga menembus babak playoff nantinya.

Karl-Anthony Towns memang mengalami banyak kendala pada paruh pertama musim. Ia jadi salah satu pemain yang tertular COVID-19 sehingga harus absen dalam jumlah pertandingan yang cukup banyak. Total, Towns hanya bermain selama 12 pertandingan dan perannya kurang terlihat dalam tim Minnesota Timberwolves. Mengingat posisi tim yang sedang terpuruk di dasar klasemen konferensi barat NBA, Towns berjanji untuk tampil beda di paruh kedua musim.

"Cara saya bermain di paruh kedua musim nanti, akan berbeda dan disesuaikan dengan kebutuhan tim. Ini akan jadi sedikit berbeda dan saya dapat berjanji penampilan saya akan lebih baik dari sebelumnya," ucap Towns saat diwawancara oleh media setempat.

Sejauh ini, angka statistik yang ditorehkan Towns sejatinya tidak buruk. Pemain berposisi center itu mampu mencetak rata-rata 22 poin dan 11 rebound per pertandingan. Namun, basket bukan semata-mata soal angka statistik individu saja. Butuh banyak hal seperti kerjasama antar pemain, komunikasi, strategi pelatih, dan chemistry agar bisa meraih hasil positif. Towns akan melakukan segala hal yang bisa untuk membantu tim bangkit. Timberwolves masih bisa lolos babak playoff andai mereka bangkit dengan cepat dan mulai menunjukkan performa konsisten.

Artikel Tag: Karl Anthony Towns, minnesota timberwolves, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/karl-anthony-towns-janji-tampil-lebih-baik-di-paruh-kedua-musim
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini