Karl-Anthony Towns Ingin Cetak Sejarah Bersama Timberwolves

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Mei 2024, 22:42 WIB
Karl-Anthony Towns ingin bawa Timberwolves bangkit lawan Mavericks.

Karl-Anthony Towns ingin mencetak sejarah bersama Minnesota Timberwolves. (Gambar: Sporting News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Karl-Anthony Towns ingin mencetak sejarah bersama rekan-rekan setimnya. Ia tertantang untuk membawa Timberwolves mengalahkan Dallas Mavericks di Final Konferensi Barat.

Minnesota Timberwolves sendiri sempat kalah tiga kali beruntun pada Game 1 hingga 3. Kekalahan itu membuat kedudukan sempat 0-3 sebelum akhirnya Timberwolves berhasil mencuri kemenangan di Game 4. Kini dengan kondisi tertinggal 1-3, Timberwolves berusaha keras untuk bisa memperpanjang nafas mereka di babak playoff. Dalam sejarah NBA, tidak ada tim yang bisa bangkit setelah tertinggal 0-3. Karl-Anthony Towns sendiri bertekad untuk membawa Timberwolves menjadi tim pertama yang mematahkan kutukan itu.

"Ini Gim 4. Kami tertinggal 3-0. Bukan saatnya untuk ragu-ragu. Jalankan pertandingan, bermain agresif, lakukan tembakan seperti yang telah dilakukan di seri sebelumnya, percaya diri dalam setiap mengambil kesempatan," ucap Towns saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk bisa mewujudkan keinginan besar itu, Towns sendiri harus tampil lebih efisien khususnya dalam akurasi tembakan. Dalam tiga game dimana Timberwolves kalah, Towns memang cenderung pasif dan akurasi tembakannya juga tidak terlalu bagus. Baru pada Game 4, pemain asal Republik Dominika itu perlahan-lahan menemukan sentuhan terbaiknya kembali. Performa apik itu kini harus dipertahankan untuk Game 5 yang akan digelar di Target Center. Tidak ada alasan bagi Towns untuk tampil buruk lagi pada laga hidup mati itu.

Artikel Tag: Karl Anthony Towns, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/karl-anthony-towns-ingin-cetak-sejarah-bersama-timberwolves
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini