Karl-Anthony Towns Dinyatakan Positif Tertular COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Jan 2021, 11:15 WIB
Karl-Anthony Towns positif tertular Virus Corona.

Karl-Anthony Towns positif terpapar COVID-19. (Gambar: The Athletic)

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Karl-Anthony Towns dinyatakan positif tertular Virus Corona, Jumat (15/1) waktu setempat. Towns harus menjalani masa karantina mandiri selama 2 pekan hingga hasil tes PCR menunjukkan tanda negatif.

Seperti yang diketahui, Karl-Anthony Towns jadi salah satu pemain yang begitu emosional karena pandemi Virus Corona. Total, tujuh anggota keluarga termasuk ibu Towns harus meninggal dunia karena virus mematikan ini. Ketika pandemi belum sepenuhnya usai, kini giliran Towns yang dinyatakan positif tertular. Kabar itu dibenarkan sendiri melalui unggahannya di akun twitter pribadi.

"Sebelum pertandingan malam ini, saya menerima hasil tes bahwa saya dinyatakan positif tertular Virus Corona. Saya akan segera mengisolasi diri dan mengikuti semua protokol kesehatan yang ada. Saya berharap mimpi buruk dan pandemi ini dapat segera berakhir. Semua orang juga harus menganggap serius ancaman ini dengan mengikuti protokol kesehatan. Kita tidak bisa menghentikan penularan virus ini seorang diri. Kita harus bersatu untuk bersama-sama mengusirnya," tulis Towns.

Kehilangan Towns untuk dua pekan ke depan jelas akan jadi kerugian besar bagi Minnesota Timberwolves. Towns merupakan salah satu bigman mereka yang paling produktif. Dalam 4 pertandingan yang sudah dijalani, Towns mampu mencetak rata-rata 22 poin dan 12 rebound per pertandingan. Ryan Saunders selaku pelatih harus memutar otak untuk mencari penggantinya dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Karl Anthony Towns, minnesota timberwolves, Virus Corona

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini