Karl-Anthony Towns Bakal Berlaga di FIBA World Cup 2023

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Agu 2023, 20:28 WIB
Karl-Anthony Towns akan berlaga di FIBA World Cup 2023.

Karl-Anthony Towns bakal bermain di FIBA World Cup 2023. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Dunia : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Karl-Anthony Towns memutuskan untuk bermain di ajang FIBA World Cup 2023 mendatang. Towns akan mewakili Republik Dominika selaku negara kampung halamannya.

Karl-Anthony Towns memang menjadi salah satu bigman hebat yang bermain di NBA. Kendati demikian, Towns jarang sekali bermain di kancah internasional. Ia terakhir bermain bagi Republik Dominika pada tahun 2013 silam. Kala itu, Towns yang berusia 17 tahun bermain untuk kompetisi FIBA AmericaCup 2013. Kini setelah 10 tahun berlalu, Towns rindu untuk mengenakan seragam Republik Dominika lagi. Ia lantas memutuskan untuk ikut serta bermain di FIBA World Cup 2023.

"Apa kabar? Saya memiliki berita besar. Saya sangat bangga mengatakan bahwa saya akan mewakili Republik Dominika lagi. Ini bukan sekedar pertandingan, mewakili tanah air ibu saya, negara saya, dan Republik Dominika. Saya tidak sabar untuk mengenakan jersey itu lagi dan bermain di FIBA World Cup 2023 yang luar biasa. Sampai jumpa di lapangan. Sampai jumpa di Filipina," ucap Towns saat diwawancara oleh media setempat.

Selain Towns, Republik Dominika juga akan diperkuat oleh sejumlah nama yang memiliki pengalaman bermain di NBA seperti Chris Duarte, Lester Quinones, dan Angel Delgado. Pebasket asing Prawira Bandung di musim ini yakni Brandone Francis juga terpanggil untuk mengikuti seleksi. Andaikan terpilih, Francis juga berpeluang untuk satu tim dengan Towns.

Artikel Tag: Karl Anthony Towns, FIBA World Cup 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/karl-anthony-towns-bakal-berlaga-di-fiba-world-cup-2023
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini