Kaleb Ungkapkan Rencana untuk Kembali Bermain

Penulis: Senja Hanan
Selasa 06 Jul 2021, 14:37 WIB
Kaleb Ramot Gemilang saat memperkuat Indonesia.

Kaleb Ramot Gemilang saat memperkuat Indonesia.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Setelah satu musim harus absen karena cedera, Kaleb Ramot Gemilang menegaskan bahwa dirinya siap untuk kembali bermain lagi.

"Saya pasti kembali jika proses recovery dari cedera lancar," katanya sebagaimana diberitakan situs resmi IBL, Senin, 5 Juli.

Sebagaimana diketahui, mantan pemain CLS Knights dan Stapac ini mengalami cedera pada lututnya. Meski demikian, dia masih merahasiakan di klub mana akan berlabuh musim depan.

Pemain yang pernah memperkuat Tim Nasional Basket Indonesia tersebut mengatakan bahwa proses pemulihan cederanya sejauh ini berjalan dengan lancar.

"Belum ada tanda tangan kontrak. Saya masih fokus pada pemulihan terlebih dahulu. Diagnosa dokter, lutut kiri bermasalah karena akumulasi gerakan dan posisi yang salah selama bermain. Jadi ya pas tahun lalu mungkin puncaknya," katanya

"Diperkirakan akan pulih pada bulan Agustus atau September. Mudah-mudahan bisa lebih cepat. Masih ada waktu sebelum kompetisi IBL digelar," lanjut pemain berusia 30 tahun itu.

Kaleb merupakan salah satu pemain basket yang masuk dalam daftar pemain free agent bersama para pemain lain seperti pemain berpengalaman dan juga mantan pemain Stapac Jakarta, Xaverius Prawiro dan Audy Bagastyo.

Pemain Bebas (Free Agent) adalah pemain yang sudah tidak terikat kontrak dengan klub manapun dan dinyatakan bebas transfer. Sementara Pemain Bebas Terbatas (Restricted Free Agent) adalah pemain yang tidak terikat dengan klub manapun (masa kontraknya telah habis), tetapi belum dinyatakan bebas transfer.

Artikel Tag: Kaleb Ramot Gemilang, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kaleb-ungkapkan-rencana-untuk-kembali-bermain
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini