Kaleb Ramot Gemilang Bertekad Bawa Dewa United Kalahkan Bali United

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 05 Mar 2022, 11:50 WIB
Pemain andalan Dewa United Surabaya, Kaleb Ramot Gemilang. (Images: IBL)

Pemain andalan Dewa United Surabaya, Kaleb Ramot Gemilang. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Kaleb Ramot Gemilang telah selesai menjalankan tugas membela Timnas Basket Indonesia. Kini, dia fokus untuk membela Dewa United Surabaya di ajang lanjutan IBL.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kaleb mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Basket Indonesia di babak kualifikasi World Cup FIBA 2023.

Setelah selesai membela Merah Putih, Kaleb Ramot Gemilang pun langsung mengalihkan fokus membela Dewa United Surabaya yang akan bertanding melawan Bali United di hari ketiga lanjutan IBL.

Kaleb pun sudah kembali bergabung dengan tim usai menjalani karantina setibanya dari Yordania. Persiapan juga sempat dilakukan mantan pemain Stapac Jakarta itu secara mandiri selama menjalani karantina.

"Panggilan Timnas sudah selesai, sekarang sudah kembali ke tim. Saya juga sudah selesai menjalani karantina di Jakarta dan puji Tuhan tes PCR hari ini juga hasilnya negatif. Semoga kita bisa menang lawan Bali United," kata pebasket 30 tahun itu.

"Persiapan pribadi pastinya tetap dilakukan, buat jaga kondisi supaya bugar. Sekarang musuh semua orang kan Covid-19, jadi harus pintar-pintar kita mencari cara supaya tetap aman berlatihnya," sambungnya, sebagaimana diberitakan situs resmi klub.

Pemain yang sudah mencetak 100 poin di IBL 2022 itu juga berharap Dewa United Surabaya bisa tampil dengan kekuatan penuh. Kehadiran seluruh pemain secara lengkap tentunya akan memberikan dampak positif di setiap pertandingan.

"Harapannya di lanjutan IBL ini enggak ada yang positif lagi, jadi supaya kita bisa tampil full tim dan kita bisa maksimal. Semoga kita bisa menang terus di tiap game, enggak usah muluk-muluk step by step dulu saja supaya bisa lolos ke Playoff," tutup Kaleb.

Artikel Tag: IBL, Dewa United Surabaya, Kaleb Ramot Gemilang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kaleb-ramot-gemilang-bertekad-bawa-dewa-united-kalahkan-bali-united
1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini