Kaleb Minta Pemain Dewa United Bermain Konsisten di Game 3

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Jul 2023, 13:28 WIB
Pemain andalan Dewa United Banten, Kaleb Ramot Gemilang. (Images: Dewa United)

Pemain andalan Dewa United Banten, Kaleb Ramot Gemilang. (Images: Dewa United)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Banten akan menghadapi RANS PIK Basketball di game kedua playoff IBL. Kaleb Ramot Gemilang mengatakan bahwa timnya harus bermain konsisten jika ingin lolos ke babak semifinal.

"Yang pasti konsistensi, kalau kita lihat kita sudah leading 20 poin tapi bisa kesusul-kesusul gitu sih. Menurut saya konsistensi kita harus dipertahankan," katanya setelah laga diberitakan situs resmi Dewa United.

Dalam laga di Sritex Arena, Solo, Minggu (2/7), Kaleb Ramot Gemilang menjadi bintang di game kedua melawan RANS dengan mencetak 23 poin, 7 rebound, dan 1 assist.

Penampilan gemilang Kaleb sekaligus menjadi titik baliknya usai tampil buruk di game pertama Playoffs IBL 2023.

"Turning poin-nya yang pasti enggak mau pulang duluan gitu ya. Apalagi di kandang sendiri, didukung oleh seluruh Anak Dewa di sini," katanya usai pertandingan.

"(Kunci sukses game kedua ini) main lebih agresif, itu saja. Di game pertama kita kalah semangat sama RANS, jadi di Playoffs ini kan bedanya cuma semangat aja, dan hari ini kita merasa semangatnya lebih bagus," lanjutnya.

Pemain Timnas Basket Indonesia itu juga berharap Dewa United Banten bisa memertahankan konsistensi permainan pada game ketiga, Senin besok.

Sehingga kesalahan yang dibuat pada game pertama dan kedua tidak terulang lagi pada game penentu melawan RANS.

Game ketiga Playoffs IBL 2023 antara Dewa United vs RANS PIK Basketball menurut jadwal akan digelar Senin besok pukul 17.00 WIB di Sritex Arena Solo.

Artikel Tag: Dewa United Banten, Kaleb Ramot Gemilang, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kaleb-minta-pemain-dewa-united-bermain-konsisten-di-game-3
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini