Kaleb Beri Dukungan untuk Timnas Basket Jelang Lawan Arab Saudi

Penulis: Senja Hanan
Senin 11 Jul 2022, 22:07 WIB
Forward Dewa United Surabaya, Kaleb Ramot Gemilang.

Forward Dewa United Surabaya, Kaleb Ramot Gemilang.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Besok, Timnas Basket Indonesia akan mengawali perjuangan di FIBA Asia Cup 2022 dengan menghadapi Arab Saudi. Forward Dewa United Surabaya, Kaleb Ramot Gemilang pun memberikan dukungan penuh.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Timnas Basket Indonesia tergabung di Grup A pada ajang FIBA Asia Cup 2022. Bertindak sebagai tuan rumah, tim besutan Milos Pejic tersebut akan satu grup bersama Arab Saudi, Yordania, dan juga Australia.

Pemain yang juga sempat dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas pada Februari lalu itu, berharap para penggawa Merah Putih bisa memberikan penampilan terbaik. Apalagi akan bertanding di kandang sendiri.

"Selamat bertanding di FIBA Asia Cup buat teman-teman Timnas basket Indonesia. Semoga kerja keras kalian selama ini bisa jadi bekal untuk meraih hasil maksimal. Berikan penampilan terbaik kalian, kami semua selalu mendukung kalian," kata MVP IBL 2019 tersebut.

Forward Dewa United Surabaya itu juga menilai kekurangan Timnas saat ini masih terletak di segi defense. Terutama stok pemain yang bisa menjadi pelapis para 'Bigman'.

"Paling mencari backup bigman seperti Marques Bolden dan Derrick Michael. Defense-nya memang PR (pekerjaan rumah-red), karena memang kalau di ajang internasional seperti ini size itu penting," ujar pemain yang juga pernah memperkuat Aspac Jakarta tersebut.

"Tapi sejauh ini menurut saya para pemain di Timnas sudah cukup banget sih. Dari kemarin SEA Games dan pertandingan lainnya patut kita acungi jempol," lanjut Kaleb, sebagaimana diberitakan situs resmi Dewa United.

Artikel Tag: FIBA Asia Cup, Kaleb Ramot Gemilang, Timnas basket Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kaleb-beri-dukungan-untuk-timnas-basket-jelang-lawan-arab-saudi
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini