banner babe

Kalahkan Nets di Game 3, 76ers Kini Ungguli Seri 2-1

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Apr 2019, 22:23 WIB
Kalahkan Nets di Game 3, 76ers Kini Ungguli Seri 2-1

Ben Simmons bawa Philadelphia 76ers menangi game ketiga kontra Brooklyn Nets.

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers berhadapan dengan Brooklyn Nets di game ketiga babak playoff NBA konferensi timur. Tampil dengan trengginas sejak menit awal, 76ers mampu memetik kemenangan telak dengan skor akhir 131-115.

Meski bertindak sebagai tim tamu, 76ers sama sekali tidak menunjukkan rasa gugup pada pertandingan kali ini. Tim asuhan Brett Brown tersebut mampu menguasai jalannya pertandingan dengan relatif mudah dari tangan Nets. Tidak main-main, 76ers bahkan sempat unggul hingga mencapai margin 18 poin pada pertengahan laga. Sukses bermain konsisten dan stabil hingga akhir laga, 76ers lantas sukses mempermalukan Nets di depan pendukungnya sendiri. 76ers kini unggul dengan kedudukan sementara 2-1.

Kunci kemenangan 76ers pada laga ini adalah duo pemain starter mereka yaitu Ben Simmons dan Tobias Harris. Simmons yang dimainkan sebagai point guard oleh Brown mampu menjadi top skor usai mencetak 31 poin, 4 rebound, dan 9 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Simmons, Harris juga mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ia mampu mencetak double-double dengan catatan 29 poin dan 16 rebound.

Beralih ke kubu Nets, D'Angelo Russell dan Caris Levert menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Keduanya sama-sama menjadi pemain yang paling subur dengan torehan masing-masing 26 poin. Bedanya, Russell mencapai torehan tersebut saat dimainkan sebagai starter. Sementara itu, Levert butuh usaha lebih keras setelah dirinya hanya diturunkan dari lapis kedua.

Artikel Tag: NBA, nets, 76ers, Ben Simmons, Caris LeVert, d’angelo russell, Tobias Harris

395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini