Kalahkan Grizzlies Lagi, Los Angeles Lakers Belum Kalah di Laga Tandang

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Jan 2021, 10:56 WIB
Los Angeles Lakers menang dua kali di markas Memphis Grizzlies.

Los Angeles Lakers sukses permalukan Memphis Grizzlies lagi.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhadapan dengan Memphis Grizzlies untuk kali kedua secara beruntun dalam kurun waktu satu minggu. Bermain dengan lebih baik di kuarter pamungkas, Lakers berhak atas kemenangan tipis 94-92.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung ketat sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa meraih kemenangan pada laga kali ini. Perolehan skor terus terpaut tipis hingga memasuki menit-menit akhir kuarter empat. Beruntung bagi Lakers, mereka bisa menunjukkan permainan lebih rapih. Tim asuhan Frank Vogel ini lantas menang dengan selisih satu bola saja. Kemenangan ini sekaligus meneruskan tren positif mereka yang tidak pernah kalah dalam pertandingan tandang musim ini.

Kemenangan Los Angeles Lakers tidak lepas dari peran apik dua pemain bintang mereka yaitu Anthony Davis dan LeBron James. Anthony Davis mampu mencetak double-double impresif dengan torehan 26 poin dan 10 rebound. Tidak mau ketinggalan dengan Davis, LeBron juga tampil efisien. LeBron hampir saja menorehkan triple-double dengan raihan 26 poin, 11 rebound, dan 7 assistnya. Ia butuh 3 assist lagi untuk menyempurnakan catatannya itu.

Berpindah ke kubu Memphis Grizzlies, Jonas Valanciunas dan Dillon Brooks jadi dua pemain yang perannya paling kelihatan. Keduanya sama-sama menjadi top skor usai mencetak 13 poin. Bedanya, Valanciunas mampu menambahkan 11 rebound dalam statistiknya. Ia jadi pemain dengan jumlah rebound paling banyak di dalam tim.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Memphis Grizzlies, Anthony davis

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini