Kalahkan Cavaliers di Game Kelima, Celtics Kembali Unggul 3-2

Penulis: Senja Hanan
Kamis 24 Mei 2018, 11:57 WIB
Kalahkan Cavaliers di Game Kelima, Celtics Kembali Unggul 3-2

Jayson Tatum bermain cemerlang untuk Boston Celtics. (Images: Boston Herald)

Berita NBA: Bintang rookie Boston Celtics, Jayson Tatum kembali memperlihatkan performa gemilang ketika menghadapi Cleveland Cavaliers di pertandingan kelima final Wilayah Timur. Tatum pun berhasil membawa Celtics mengalahlan Cavaliers dengan skor 96-83. Kini Celtics unggul 3-2.

Dalam pertandingan yang berlangsung di TD Garden, Rabu (24/5) itu, Tatum memang bermain cemerlang dengan mengemas 24 poin. Disusul oleh Al Horford yang berhasil mencetak 15 poin dan 12 rebounds. Kemenangan ini membuat Celtics masih sempurna ketika bermain di babak playoff NBA.

“Untuk mewujudkan target kami, kami masih harus mengalahkan tim ini (Cavaliers) satu kali lagi. Dan sangat berat untuk berada di NBA,” kata pelatih Celtics, Brad Stevens, sebagaimana diberitakan ESPN.

Selain Tatum dan Horford, Jaylen Brown juga bermain apik dengan mencetak 17 poin. Sedangkan Marcus Morris dan Marcus Smart sama-sama mencetak 13 poin.

“Setiap pemain gelisah setelah dikalahkan. Namun, Tatum pemain yang paling bernafsu untuk membalas kekalahan di game keempat kemarin,” lanjut Stevens.

Sementara itu dari kubu Cavaliers, LeBron James kembali menjadi bintang demgan mengemas 26 poin dan 10 rebounds. Ditambah Kevin Love yang hanya mampu mencetak 14 poin. Cavaliers akan berusaha meraih final keempat kali secara beruntun.

Pelatih Cavaliers, Tyronn Lue pun bicara mengenai peluang Cavaliers. “Fokus kami? Fokus LeBron adalah meraih kemenangan. Itu hal yang terpenting untuk saat ini,” ujarnya.

Meski mencetak cukup banyak poin, namun James bermain tidak terlalu bagus. Dia hanya mampu melesatkan 1 dari enam kali percobaan lemparan tiga angka di pertandingan ini. Lue pun membeberkan apa yang membuat James tampil begitu buruk.

“Dia terlihat kelelahan menurut saya. Tidak perlu khawatir. Sebab, Anda harus siap untuk bermain sekarang,” katanya.

Artikel Tag: Boston Celtics, Cleveland Cavaliers, NBA

780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini