Piala dunia Rusia 2018

Kalahkan Bulls, Lakers Raih Kemenangan Kedua di NBA Summer League

Penulis: Viggo
Selasa 10 Jul 2018, 10:00 WIB
Kalahkan Bulls, Lakers Raih Kemenangan Kedua di NBA Summer League

Josh Hart sukses memimpin Los Angeles Lakers untuk mengalahkan Chicago Bulls di ajang NBA Summer League.

Berita Basket NBA: Performa menanjak kembali ditunjukkan Los Angeles Lakers saat bermain di ajang NBA Summer League. Setelah mengalahkan Philadelphia 76ers, Lakers sukses menghentikan langkah Chicago Bulls dengan permainan yang dominan.

Los Angeles Lakers kembali melanjutkan perjalanannya di ajang NBA Summer League dengan berhadapan melawan Chicago Bulls. Setelah sukses meraih kemenangan pertamanya kemarin, Lakers berambisi besar untuk mengulangi keberhasilannya di pertandingan kali ini.

Memulai laga dengan agresif, tim asuhan Miles Simon ini langsung meninggalkan Bulls jauh di belakang. Permaian cepat nan taktis Lakers terlihat begitu menyusahkan Bulls. Tak main-main, Lakers bahkan sempat unggul hingga mencapai 14 poin di pertandingan ini. Bermain dengan dominan dan konsisten hingga kuarter empat, Lakers sukses menutup laga dengan kemenangan manis. Lakers menyudahi perlawanan Bulls dengan skor 69-60.

Kunci kemenangan Lakers di pertandingan kali ini adalah pemain senior mereka dari musim lalu, Josh Hart. Pemain yang telah semusim bermain bagi tim senior Los Angeles Lakers ini berhasil mencetak poin paling banyak dalam tim dengan torehan 19 poin. Ia juga sukses memasukkan 4 kali tembakan tiga angka dari total 7 percobaan yang ia lakukan sepanjang laga. Selain Hart, Svi Mykhailiuk juga menunjukkan penampilan prima di laga ini. Pemain yang dipilih Lakers pada urutan 47 tahun ini tersebut berhasil mengakhiri laga dengan catatan 15 poin.

Di kubu Bulls, hampir semua pemain mereka bermain tidak maksimal. Dari keseluruhan pemain yang tampil, hanya ada satu pemain yang sukses mencetak dua digit poin. Pemain tersebut adalah Matt Williams Jr. Meski hanya bermain selama 15 menit, Williams sukses menorehkan 12 poin bagi Bulls.

Artikel Tag: NBA, lakers, Bulls, Josh Hart, Svi Mykhailiuk, Matt Williams Jr

1100