Kalahkan Bucks, Heat Selangkah Lagi Menuju Final Wilayah Timur

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 05 Sep 2020, 10:09 WIB
Kalahkan Bucks, Heat Selangkah Lagi Menuju Final Wilayah Timur

Forward Miami Heat, Jimmy Butler. (Images: Twitter)

Berita Basket NBA: Miami Heat tinggal selangkah menuju babak final playoff NBA untuk Wilayah Timur. Pada pertandingan ketiga, Heat berhasil mengalahkan Milwaukee Bucks dengan skor 115-100. Kemenangan itu membuat Heat unggul dengan skor 3-0.

Jimmy Butler, sekali lagi, menjadi pemain terbaik di lapangan. Butler mencetak 30 poin. Tetapi keberhasilan terbesar adalah menahan Giannis Antetokounmpo, khususnya di kuarter keempat. Bucks sempat memimpin dengan skor 87-75 di awal kuarter keempat.

Tetapi Heat benar-benar menahan mereka, dengan hanya mencetak satu poin di sisa 4 menit 40 detik. Heat unggul 40-13 di kuarter keempat, yang membuat mereka mengunci kemenangan.

Butler menjadi pembeda di gim tersebut. Selain memimpin dengan 30 poin, tujuh rebound dan 6 asis, Butler melakukan banyak mencetak poin dari tembakan gratis (14 dari 19 percobaan). Bam Adebayo mencetak 20 poin dan 16 rebound buat Heat. Jae Crowder menyumbang 17 poin, disusul Goran Dragic (15 poin), dan Tyler Herro (13 poin).

Antetokounmpo membukukan 21 poin, 16 rebound dan 9 asis. Brook Lopez mencetak 22 poin. Khis Middleton membantu dengan 18 poin, disusul George Hill (13 poin), dan Donte DiVincenzo (10 poin).

Secara total, margin skor 27 poin yang dibuat Miami Heat adalah perbedaan poin terbesar pada kuartal keempat pertandingan playoff NBA sejak tahun 1955, menurut ESPN Stats & Info. Pertandingan keempat atau pertandingan hidup-mati bagi Bucks akan digelar Minggu, 6 Agustus waktu setempat atau Senin WIB.

Artikel Tag: Miami Heat, Milwaukee Bucks, NBA, Jimmy Butler

691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini