Kalah Tipis Dari Lakers, Begini Komentar Doc Rivers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 31 Jul 2020, 23:31 WIB
Kalah Tipis Dari Lakers, Begini Komentar Doc Rivers

Doc Rivers kecewa Clippers kalah dari Lakers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers harus menelan kekalahan pahit ketika bertemu rival sekotanya di laga pembuka. Clippers kalah tipis 103-101 usai melalui satu pertandingan yang sengit dan menarik.

Kekalahan ini jelas menyakitkan bagi Clippers, apalagi mereka mempunyai peluang menang yang cukup besar pada pertandingan tersebut. Seusai peluit terakhir ditiup wasit, Doc Rivers selaku pelatih kepala Clippers memberikan komentarnya kepada media. Satu faktor yang dirasa Rivers begitu membuat Clippers kewalahan adalah turnover.

Total, Clippers membuat 20 turnover atau kesalahan sendiri pada pertandingan tersebut. Rivers merasa beruntung karena Lakers juga tampil kurang begitu maksimal pada laga tersebut. Andaikan semua pemain Lakers sedang panas, maka Clippers dapat kalah telak dengan jumlah turnover sebanyak itu. Untuk ke depannya, Rivers berharap anak asuhnya bisa belajar dan tidak mengulangi kesalahan yang sama.

"Kalian semua tahu bahwa kami sedikit beruntung karena kalah tipis. Kekalahan itu disebabkan karena kami terlalu banyak membuat kesalahan sendiri yang tidak perlu. Saya rasa ini menjadi pelajaran yang bagus bagi tim saya. Anda tidak boleh melakukan kesalahan sebanyak itu dalam satu pertandingan penting dan berharap bisa meraih kemenangan," ucap Rivers.

"Kami memang tidak bermain secara full team, tetapi itu tidak bisa dijadikan alasan. Semua pemain kami kurang cekatan dalam bertahan, memberi Lakers kesempatan terlalu banyak untuk meraih offensive rebound dan mencetak second chance points," imbuhnya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Clippers, Doc Rivers

1371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini