Kalah Telak Dari Lakers, Stephen Curry: Mereka Masih Dendam!

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Mar 2021, 21:00 WIB
Stephen Curry yakin Los Angeles Lakers masih simpan dendam pada Golden State Warriors.

Stephen Curry merasa Los Angeles Lakers masih dendam pada Golden State Warriors.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry angkat bicara soal kekalahan telak timnya dari Los Angeles Lakers, Minggu (28/2) waktu setempat. Menurut Curry, Lakers masih menaruh dendam akibat kekalahan telak mereka dalam lima tahun belakangan.

Sebelum diperkuat oleh LeBron James dan Anthony Davis, Los Angeles Lakers memang selalu jadi bulan-bulanan Golden State Warriors. Tim asuhan Steve Kerr kala itu diperkuat oleh trio Stephen Curry, Klay Thompson, dan Kevin Durant. Tidak heran, Lakers selalu kewalahan ketika harus meladeni permainan mereka baik di laga kandang ataupun tandang.

Setelah diperkuat LeBron dan beberapa pemain hebat lainnya, kini Lakers telah menjelma jadi tim kuat lagi. Pada laga malam kemarin, Lakers juga menang telak dengan skor 117-91. Menurut Curry, Lakers memang begitu bersemangat mengalahkan Warriors berkat dendam mereka yang masih kesumat.

"Tim mereka (Lakers) begitu ingin mengalahkan kami dengan telak dan mereka telah melakukannya dengan baik. Saya rasa mereka masih tidak bisa lepas dari kenangan pahit lima tahun belakangan," ucap Curry saat diwawancara oleh media setempat.

Ibarat roda berputar dalam kehidupan, Curry dan Warriors saat ini sedang berusaha untuk bangkit pada masa kejayaannya. Curry harus berjuang keras mengingat Kevin Durant sudah hengkang menuju Brooklyn Nets. Klay Thompson selaku tandemnya juga harus mengalami cedera achilles sebelum musim 2021 dimulai.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors, los Angeles lakers

2525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini