Kalah Telak Dari Clippers, Stephen Curry Marah Besar

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Mar 2021, 13:47 WIB
Stephen Curry hilang kesabaran usai lihat timnya tak berdaya di tangan Clippers.

Stephen Curry kesal usai Warriors kalah telak dari Clippers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry marah besar usai timnya menelan kekalahan telak dari Los Angeles Clippers, Kamis (11/3) waktu setempat. Curry kesal karena rekan-rekan setimnya seolah tidak memiliki semangat untuk tampil kompetitif.

Dalam pertandingan tersebut, Golden State Warriors memang tidak berdaya di hadapan Los Angeles Clippers yang bermain garang. Pada kuarter ketiga, Warriors bahkan sudah tertinggal dengan margin 20 poin. Dalam salah satu timeout yang diambil, terlihat Curry berdiri di tengah kerumunan pemain Warriors dan berusaha membangkitkan semangat rekan-rekannya. Ia marah karena permainan Warriors tak kunjung konsisten hingga paruh kedua musim.

"Saya bereaksi terhadap kondisi tim saat ini. Itu hanya bagian dari bola basket. Saya ingin membawa semangat kompetitif dan memimpin tim dengan cara yang berbeda. Kami punya kesempatan mengendalikan situasi di kuarter ketiga. Tapi kami tidak melakukannya. Bahkan momentum lepas begitu saja," ucap Stephen Curry saat diwawancara oleh media setempat.

Kekalahan dari Los Angeles Clippers tersebut membuat Golden State Warriors tertahan di peringkat 10 klasemen sementara konferensi barat. Tim asuhan Steve Kerr itu hanya bisa mengantongi 19 kemenangan dari 38 laga yang sudah dijalani. Untuk bisa menembus babak playoff, Warriors harus segera bangkit dan mengumpulkan kemenangan sebanyak mungkin. Jika terlambat, mereka bisa saja absen di babak playoff untuk kali kedua secara beruntun.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-telak-dari-clippers-stephen-curry-marah-besar
1773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini