Kalah Telak Dari Bucks, Marc Gasol Siap Terima Kritikan Akan Permainan Buruknya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Mei 2019, 06:30 WIB
Kalah Telak Dari Bucks, Marc Gasol Siap Terima Kritikan Akan Permainan Buruknya

Marc Gasol akui bermain buruk selama berhadapan melawan Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA : Center tim Toronto Raptors yaitu Marc Gasol menyadari peran pentingnya dalam kekalahan yang ditelan dari Milwaukee Bucks pada babak final konferensi timur. Gasol lantas siap dikritik karena memang tampil kurang maksimal pada dua game awal.

Dalam dua game awal babak final konferensi timur, Raptors memang terlihat kesulitan meraih kemenangan kontra Bucks. Hasilnya, Raptors kini tertinggal dengan skor 2-0 dan terancam akan tereliminasi jika masih gagal bangkit di kandangnya sendiri. Dari kekalahan tersebut, salah satu pemain yang memang performanya tak maksimal adalah Gasol. Ia hanya mampu melesakkan 3 dari total 20 percobaan yang dilakukan di lapangan.

Tidak heran, Gasol menjadi salah satu pemain yang dikritik oleh banyak analis di NBA. Menanggapi permainan buruknya, Gasol sebagai pemain juga enggan mencari-cari alasan untuk mengelak. Ia menyadari bahwa ia memang masih belum bisa berkontribusi besar bagi tim. Ia juga siap menerima kritik tambahan yang dilontarkan fans apabila masih tidak puas akan penampilan dirinya selama ini.

"Saya bermain begitu buruk dalam dua game awal dan hal itu berdampak besar bagi permainan kami secara keseluruhan. Kesalahan yang kami lakukan di awal-awal pertandingan membuat kami semakin kesulitan melanjutkan pertandingan hingga akhir. Saya mengambil tanggung jawab penuh atas semua kesalahan yang telah saya perbuat selama ini," ucap pemain berkebangsaan Spanyol ini.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Bucks, Marc Gasol

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini