Kalah Menyakitkan Dari Lakers, Begini Komentar Tyronn Lue

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Feb 2024, 20:17 WIB
Tyronn Lue frustasi setelah Clippers gagal kalahkan Lakers.

Tyronn Lue kecewa berat Clippers kalah dari Lakers. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Clippers yaitu Tyronn Lue kecewa berat setelah kalah menyakitkan dari Los Angeles Lakers. Clippers membuang keunggulan 21 poin yang sempat diciptakan dan harus tumbang dengan skor 112-116.

Dalam laga yang digelar di Crypto.com Arena itu, Los Angeles Clippers memang tampil pincang tanpa kehadiran Ivica Zubac dan Paul George. Kendati ditinggal oleh dua pemain intinya, tetapi Clippers masih mampu menguasai jalannya pertandingan dengan cukup baik. Kawhi Leonard dan kawan-kawan bahkan sempat unggul 21 poin memasuki kuarter keempat. Sayangnya, semua keunggulan itu disia-siakan dan pada akhirnya Clippers harus mengakui ketangguhan Lakers.

Menanggapi kekalahan memalukan dari Lakers itu, Tyronn Lue selaku pelatih kepala jelas merasa kecewa. Ia mengatakan bahwa timnya melakukan turnover terlalu banyak di kuarter empat. Kesalahan itu juga semakin diperparah dengan LeBron James yang onfire dengan tembakan-tembakan jarak jauhnya. Kesalahan seperti itu tentu tidak bisa dimaafkan ketika Clippers bertemu dengan Lakers yang notabene adalah tim berbahaya. Blunder sekecil apapun bisa berdampak sesuatu yang tidak diinginkan.

"Saya rasa hal itu belum pernah terjadi dalam karier saya sejak saya melatih hingga kehilangan keunggulan 21 poin di kuarter keempat. Tapi LeBron menjadi panas. Kami membicarakannya sebelum pertandingan: Anda tidak bisa melakukan banyak turnover melawan timnya karena itu mematikan," ucap Lue saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan.

Artikel Tag: tyronn lue, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-menyakitkan-dari-lakers-begini-komentar-tyronn-lue
324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini