Kalah Lima Kali Beruntun, Giannis Antetokounmpo Tetap Tenang

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Feb 2021, 21:02 WIB
Giannis Antetokounmpo enggan panik atas rekor buruk Milwaukee Bucks.

Giannis Antetokounmpo tidak mau panik atas kekalahan beruntun Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo tidak mau cepat panik atas rekor buruk yang dialami timnya saat ini. Fokus Antetokounmpo adalah memperbaiki penampilannya agar lebih matang dan stabil.

Sebagai tim kuat di konferensi timur NBA, Milwaukee Bucks mengalami penurunan performa yang cukup drastis musim ini. Tim asuhan Mike Budenholzer ini baru saja menelan lima kekalahan beruntun. Terakhir, Bucks harus menelan kekalahan pahit dari Raptors dengan skor 110-96. Hasil ini jelas mengecewakan dan membuat fans Bucks mulai ketar-ketir.

Akan tetapi, Antetokounmpo lagi-lagi berusaha menenangkan mereka dengan komentarnya. Ia mengatakan bahwa musim masih panjang dan peluang tim untuk bisa bangkit tergolong besar. Fokus utama timnya saat ini adalah membenahi apa yang salah dan berharap mereka bisa mencarikan solusinya dalam waktu dekat.

"Saya sudah berusia semakin tua dan bertumbuh dewasa. Anda tentu ingin mendirikan kebiasaan yang baik sebagai seorang pemain. Kami boleh saja kalah lima kali beruntun, tapi kami tidak boleh terlalu kepikiran akan hal tersebut. Kami masih punya banyak pertandingan yang akan dilakoni ke depannya, perjalanan musim ini masih panjang," ucap Antetokounmpo.

"Sama seperti musim lalu, saya jarang berbicara kepada banyak orang seusai pertandingan. Bukan karena apa, tetapi saya hanya ingin menginstropeksi diri agar bisa bertumbuh jadi pemain yang lebih baik. Musim ini juga masih panjang dan saya yakin tim ini bisa segera bangkit," tandasnya.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks, NBA

710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini