Kalah Dari Raptors, Anthony Davis Coba Petik Pelajaran Berharga

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Nov 2019, 00:06 WIB
Kalah Dari Raptors, Anthony Davis Coba Petik Pelajaran Berharga

Anthony Davis ambil pelajaran dari kekalahan Lakers dari Raptors.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis mencoba mengambil sisi positif dari kekalahan timnya melawan Toronto Raptors. Davis mengambil kesimpulan bahwa Lakers harus bisa lebih tenang dalam memanfaatkan kesempatan di momen-momen krusial.

Pertandingan yang digelar di Staples Center tersebut sejatinya berjalan seru dan menarik sejak menit awal. Namun sayang, Lakers yang sempat unggul jauh akhirnya harus menanggung malu di depan pendukung sendiri. Tim asuhan Frank Vogel tersebut melempem pada paruh kedua dan harus rela tren kemenangan mereka terputus di angka tujuh.

Menanggapi kekalahan dari Raptors, Davis mengaku jika timnya memang bermain kurang baik pada kuarter terakhir. Mereka sempat mendapat banyak peluang untuk bisa mengejar ketertinggalan tetapi tidak ada satupun yang berbuah manis. Hal ini kemudian dapat dijadikan pelajaran untuk lebih baik lagi ke depannya.

"Kami hanya mencetak 18 poin pada kuarter ketiga, hal itu jelas menggambarkan betapa tumpulnya pola penyerangan kami dalam pertandingan tersebut. Mereka (Raptors) membunuh kami dengan transisi pertahanan yang baik. Kami sebenarnya punya beberapa kesempatan untuk mengejar ketertinggalan, tetapi kami gagal memanfaatkan itu dengan baik. Saat kami gagal, mereka langsung melesat dan kembali meninggalkan kami," ucap Davis.

"Kami rasa, kami harus lebih tenang lagi dalam memanfaatkan kesempatan ke depannya. Apalagi, kami gagal memanfaatkan kesempatan itu pada momen-momen yang krusial di kuarter empat," tukasnya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Raptors, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-raptors-anthony-davis-coba-petik-pelajaran-berharga
1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini