Kalah Dari Pelicans, Anthony Edwards Sebut Timnya Bermain Terlalu Egois

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Okt 2021, 07:11 WIB
Anthony Edwards ingin Minnesota Timberwolves bermain lebih baik secara tim.

Anthony Edwards sebut Minnesota Timberwolves masih kerap bermain terlalu individual. (Gambar: Winona Daily News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Anthony Edwards angkat bicara soal kekalahan timnya dari New Orleans Pelicans, Senin (25/10) kemarin. Ia menilai semua pemain Timberwolves bermain terlalu individual dan egois.

Setelah meraih dua kemenangan di awal musim, Minnesota Timberwolves mulai mengalami permasalahan di laga ketiga. Ketika menjamu New Orleans Pelicans di Target Center, Timberwolves harus menelan kekalahan pahit dengan skor 107-98. Hasil ini jelas mengecewakan karena Timberwolves mempunyai komposisi pemain yang tidak kalah dibanding lawannya itu.

Menanggapi kekalahan yang ditelan, Anthony Edwards membeberkan penyebab terbesarnya. Salah satu faktor yang membuat Timberwolves kewalahan adalah sifat egois dari para pemain. Hampir semua punggawa Timberwolves termasuk Edwards sendiri bermain terlalu individual.

"Kami pikir kami adalah satu kesatuan di dalam tim. Kami harus rela mengoper bola. Tidak ada "saya" dalam tim. Kami tidak bisa mengalahkan lima orang dengan tiga orang. Kami mengalahkan lima orang dengan lima orang. Kami harus bersedia bermain dengan rekan satu tim kami. Percayai rekan tim kami," ucap Edwards saat diwawancara seusai pertandingan.

Kekalahan itu juga dijadikan pelajaran bagi Edwards untuk berbenah ke depannya. Ia tahu perjalanan NBA musim ini baru saja dimulai dan seiring berjalannya waktu Timberwolves harus berbenah. Jika ingin menembus babak playoff, mereka perlu membenahi kekurangan-kekurangan seperti itu agar tidak menelan hasil pahit lagi

Artikel Tag: Anthony Edwards, minnesota timberwolves, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-pelicans-anthony-edwards-sebut-timnya-bermain-terlalu-egois
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini