Kalah Dari Hangtuah, Milos Pejic Tetap Puji Performa Anak Asuhnya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 21 Jan 2022, 07:13 WIB
Performa Indonesia Patriots saat lawan Amartha Hangtuah dipuji Milos Pejic.

Milos Pejic puji performa Indonesia Patriots meski kalah dari Amartha Hangtuah. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Indonesia Patriots yaitu Milos Pejic merasa puas dengan performa anak asuhnya ketika berhadapan dengan Amartha Hangtuah, Kamis (20/1) waktu setempat. Meskipun gagal meraih kemenangan, tetapi defense dari Ali Bagir dan kawan-kawan sudah dibangun lebih kokoh.

Dalam pertandingan tersebut, Indonesia Patriots terpaksa menyerah dari Amartha Hangtuah dengan skor tipis 58-60. Kekalahan ini menjadi yang kedua bagi Patriots setelah bertanding dalam tiga laga di Seri 1 Jakarta. Kendati kalah, tetapi performa Patriots dirasa Milos Pejic sudah mengalami peningkatan khususnya di sektor defense. Semua pemain sudah tahu tanggung jawab masing-masing sehingga tidak terlalu lengah.

Ketika satu permasalahan sudah teratasi, maka hal itu akan mempengaruhi permainan tim secara keseluruhan. Untuk ke depannya, Milos berharap anak asuhnya bisa bermain lebih baik lagi.

"Pertandingan yang sangat layak disaksikan. Dalam pertandingan ini, kami bermain dengan defense yang sangat baik. Tim ini yang membedakan hanya masalah pengalaman. Seluruh pemain yang ada di sini saya bentuk supaya lebih baik dari hari ke hari," ucap Coach Milos saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami merasa para pemain mungkin nervous dan kami berusaha memperbaiki hal itu. Tim ini harus improve lebih lagi ke depannya. Sejauh ini saya menilai bahwa dari segi defense sudah hampir sama dengan tim-tim di IBL," tukas eks pelatih Satria Muda Pertamina ini.

Artikel Tag: Milos Pejic, Indonesia Patriots, Amartha Hangtuah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-hangtuah-milos-pejic-tetap-puji-performa-anak-asuhnya
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini