Kalah Dari Clippers, Steve Kerr: Defense Kami Buruk!

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Feb 2022, 19:50 WIB
Steve Kerr sebut Warriors kalah dari Clippers karena defense yang buruk.

Steve Kerr keluhkan defense Warriors yang buruk ketika kalah dari Clippers. (Gambar: Heavy.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr mengeluhkan buruknya pertahanan Stephen Curry dan kawan-kawan ketika berhadapan melawan Los Angeles Clippers, Senin (14/2) waktu setempat. Akibat defense buruk itu, Warriors harus kalah dengan skor 104-119.

Sebagai tim peringkat dua di klasemen sementara konferensi barat, Golden State Warriors berharap bisa mencuri kemenangan ketika bertandang ke markas Los Angeles Clippers. Sayangnya, performa Warriors kurang begitu optimal sehingga harus puas pulang dengan tangan hampa. Seusai pertandingan, Steve Kerr membeberkan penyebab Warriors tidak berdaya di Crypto.com Arena.

"Saya melakukan banyak teriakan sepanjang pertandingan. Yang paling utama adalah pertahanan kami buruk. Sudah buruk selama enam atau tujuh pertandingan sekarang. Sulit untuk menang di liga ini ketika Anda terlihat seperti kami, secara defensif, dengan begitu banyak lubang dalam permainan kami," ucap Kerr saat diwawancara.

"Saya tahu kami nomor 1 di sektor pertahanan, tapi tidak untuk sekarang. Angka-angka itu meningkat dengan apa yang kami lakukan di awal musim. Selama tujuh pertandingan terakhir, kami mungkin berada di lima terbawah. Saya juga tidak kaget jika sekarang kami berada dalam peringkat defensif terbawah di antara semua tim," tukasnya sekali lagi.

Defense adalah sesuatu yang kerap diabaikan oleh banyak pemain sekalipun di NBA. Padahal, defense yang kuat memperbesar peluang sebuah tim untuk meraih kemenangan.

Artikel Tag: Steve Kerr, golden state warriors, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-clippers-steve-kerr-defense-kami-buruk
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini