Kalah Dari 76ers, Paul George Salahkan Kepemimpinan Wasit

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Feb 2020, 16:29 WIB
Kalah Dari 76ers, Paul George Salahkan Kepemimpinan Wasit

Paul George merasa Clippers dicurangi wasit ketika kalah dari 76ers.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Paul George benar-benar kecewa ketika timnya harus tumbang dari tangan Philadelphia 76ers. George kemudian menyalahkan kepemimpinan wasit yang dianggap berat sebelah menuju tim tuan rumah.

Clippers yang bertindak sebagai tim tamu sejatinya sudah berusaha memberikan perlawanan sengit pada paruh pertama. Sayangnya, permainan dari Paul George dan kawan-kawan menurun pasca jeda turun minum. Clippers harus tertinggal hingga akhirnya tak mampu membendung keperkasaan 76ers di depan publiknya sendiri. Menanggapi kekalahan tersebut, George menjelaskan jika timnya memang bermain kurang begitu baik.

Namun, satu hal yang semakin mempersulit Clippers dalam meraih kemenangan adalah perlakuan tidak adil dari wasit. Clippers hanya diberikan 11 pelanggaran sepanjang pertandingan. Padahal, 76ers dengan permainannya yang biasa saja bisa menghasilkan 19 pelanggaran. Jumlah pelanggaran yang lebih sedikit tersebut tentu merugikan Clippers karena harus membuang penguasaan bola dengan sia-sia.

"Ya, dapat saya katakan jika faktor tuan rumah menjadi penyebab terbesar kekalahan kami di pertandingan tadi. Saya tidak berbicara mengenai animo ataupun atmosfer penonton di Philadelphia. Tetapi, saya berbicara mengenai angka 19 dan 11. Saya sendiri tidak mau menyebutkan mengenai angka apa itu. Anda dapat melihat pada boxscore dan mencari tahu sendiri apa yang salah dengan angka tersebut," ucap George saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan berlangsung.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Clippers, Paul George

471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini