Kalah Akurasi, Los Angeles Lakers Menyerah Dari San Antonio Spurs

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Jan 2021, 12:34 WIB
Los Angeles Lakers telan kekalahan pahit dari San Antonio Spurs.

Los Angeles Lakers tak berdaya di hadapan San Antonio Spurs.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhadapan dengan San Antonio Spurs untuk kali ketiga di NBA musim 2020-2021 kali ini. Setelah menang di dua laga perdana, kali ini Lakers harus menyerah dengan skor 118-109.

Los Angeles Lakers yang bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan kali ini gagal mengimbangi permainan garang dari San Antonio Spurs. Spurs menerapkan strategi tembakan jarak jauh yang luar biasanya berjalan mulus. Tim asuhan Gregg Popovich tersebut mampu melesakkan 16 kali tembakan tiga angka, berbanding hanya 10 yang dimasukkan Lakers. Untuk masalah free throw, Spurs juga unggul di akurasi 94%, sementara Lakers tertahan di angka 62% saja.

Kemenangan Spurs juga tidak lepas dari permainan apik dua pemain punggawa senior, LaMarcus Aldridge serta DeMar DeRozan. LaMarcus Aldridge mampu menjadi top skor usai mencetak total 28 poin. Seolah tidak mau ketinggalan dengan Aldridge, DeRozan juga tampil apik. Pemain bernomor punggung 10 itu hampir saja menorehkan double-double dengan 19 poin dan 8 assist. Ia hanya butuh tambahan 2 assist lagi untuk menyempurnakan statistiknya itu.

Berpindah ke kubu Lakers, LeBron James dan Anthony Davis jadi dua pemain yang paling produktif. LeBron mampu mencetak 27 poin serta 12 assist dan Davis juga tampil baik dengan 23 poinnya. Sayang, kerja keras dari kedua pemain tersebut masih gagal membuahkan hasil manis. Lakers menelan kekalahan ketiga mereka di musim ini.

Artikel Tag: los Angeles lakers, San Antonio Spurs, LaMarcus Aldridge

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini