Justin Zanik Jelaskan Alasan Knicks Gagal Dapatkan Mitchell

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Sep 2022, 15:06 WIB
Justin Zanik Jelaskan Alasan Knicks Gagal Dapatkan Mitchell

Donovan Mitchell saat melawan New York Knicks.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: General Manager Utah Jazz, Justin Zanik jelaskan kenapa New York Knicks gagal mendapatkan Donovan Mitchell. Awalnya Knicks meruapakan tim unggulan untuk mendapatkan Mitchell. Namun, justru Mitchell merapat ke Cleveland Cavaliers.

“Tawaran mereka adalah tawaran terbaik. Saya pikir bagi mereka, ini adalah kesempatan untuk menambah tim mereka untuk membuka jendela dengan Donovan dan kelompok muda mereka. Saya pikir mereka akan menjadi sangat bagus," kata Justin Zanik.

“Dan Anda tahu, untuk mendapatkan hasil yang baik, Anda juga harus melepaskan sesuatu yang baik. Mereka pasti banyak menyerah.”

Jazz hanya mengambil tawaran terbaik yang tersedia di atas meja saat kamp pelatihan tampak di cakrawala. Mereka menerima tiga pilihan yang tidak dilindungi (2025, 2027 dan 2029), dua pilihan ditukar pada tahun 2026 dan 2028, bersama dengan Collin Sexton, yang menyetujui perpanjangan empat tahun senilai $72 juta, Lauri Markkanen, yang memasuki tahun kedua dari $67 juta, perpanjangan empat tahun, dan Ochai Agbaji, pilihan ke-14 dari draft tahun ini. Dengan Mitchell, Cavaliers telah melampaui Knicks di peringkat kekuatan Wilayah Timur.

Pemain asli Westchester itu diharapkan mengangkat pemain inti muda Cavaliers yang menang 44 kali menjadi pesaing playoff abadi di Timur.

“Ini berarti bagi [Cavaliers]. Dan itu adalah perdagangan yang bermakna dan bermakna yang kami sukai juga,” tambah Zanik, diberitakan empire sports media.

Setelah memperdagangkan pilar waralaba mereka Mitchell dan Rudy Gobert, Jazz sekarang memiliki pilihan yang paling tidak terlindungi melalui NBA Draft 2029 di bawah kendali mereka.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Utah Jazz, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/justin-zanik-jelaskan-alasan-knicks-gagal-dapatkan-mitchell
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini