Junas Miradiarsyah: IBL Izinkan Keluarga untuk Beri Dukungan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 05 Jun 2021, 14:38 WIB
Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah izinkan keluarga untuk datang ke final.

Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah izinkan keluarga untuk datang ke final.

Berita Basket Indonesia:IBL kembali membuat gebrakan baru. Di partai final, Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah mengatakan keluarga para pemain dipersilahkan datang untuk menyaksikan laga pamungkas ini.

Walau dengan jumlah undangan yang terbatas khusus keluarga pemain, kehadiran keluarga sejak laga pertama memberi warna dan atmosfer positif di dalam Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading. Menurutnya, gebrakan itu dilakukan setelah mendapatkan lampu hijau dari kepolisian.

"Maksimal hanya dua anggota keluarga masing-masing pemain yang tinggal di Jakarta dengan undangan khusus. Kami sudah mendapatkan lampu hijau dari pihak kepolisian," kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

Protokol kesehatan ketat tetap dijalankan bagi keluarga. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi jika ingin datang langsung ke stadion.

"Mereka harus membawa hasil tes bebas dari Covid-19, sebelum masuk di cek suhu badan," ungkapnya, sebagaimana diberitakan IBL.

"Mereka memberi tambahan semangat bagi pemain, hingga kedudukan menjadi 1-1 dan kita harus menunggu penentuan juara hingga hari Minggu," tambahnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pelita Jaya Bakrie Jakarta akhirnya berhasil memaksa Satria Muda Pertamina Jakarta untuk bermain hingga Game 3. Hal itu dipastikan setelah Pelita Jaya menangi Game 2 dengan skor 71-65 untuk membuat skor menjadi 1-1.

Pertandingan final Game 3 akan berlangsung pada hari Minggu. Laga pasti akan berlangsung lebih seru. Dukungan langsung keluarga menambah kekuatan mereka untuk berebut menjadi juara pada kompetisi basket tertinggi di Tanah Air pada tahun ini.

Artikel Tag: IBL, Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Satria Muda Pertamina Jakarta

499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini